X

Bantuan >  Hubungi Kami

Silakan pilih topik.
FAQ Terkait - Lihat FAQ terkait untuk menemukan jawaban secara cepat.
  • Apa itu Qsquare
    Qsquare adalah tempat penjual/pembeli dapat bertransaksi langsung.
    Qsquare terletak di bagian Qbox pada aplikasi mobiel Qoo10 dan penggunanya harus menginstall Qtalk terlebih dahulu.
    Silahkan mengecek guidance Qqquare yang terdiri atas :

    1. Letak Qsquare
    2. Cara menjual item di Qsquare
    3. Cara membeli item di Qsquare
    4. Fungsi menu Qsquare
  • Metode pembayaran
    Qoo10 Indonesia menyediakan beberapa metode pembayaran, diantaranya :
    1). Finpay Telkom (pembayaran via bank/ modern retail) : Proses pembayaran instan dari telkom finpay dengan memilih menu PEMBAYARAN TELKOM/ datang ke indomart/alfamart terdekat.
    2). Kartu Kredit : Ini merupakan cara tercepat untuk membayar, saat ini Visa dan Master Card dapat digunakan untuk membayar.
    3). BCA/ MANDIRI Clickpay : cara bayar belanja online yg praktis dan terpercaya, hanya dapat digunakan oleh customer yang sudah terdaftar di Bank terkait.
    4). Paypal Express checkout : Anda bisa melakukan pembayaran dengan Paypal setelah Anda terdaftar dalam website Paypal dan mempunyai ID Paypal.
    5). Virtual Account : Nomor Virtual Account akan diberikan ketika pembeli memilih Virtual Account sebagai metode pembayaran.
    6). Transfer Direct Tunai : Ada empat nomor rekening bank Qoo10 yang disediakan dan Anda bisa mentransfer ke rekening bank kami.
    7). Qmoney/ Q∙rekening (saldo uang) : Saldo Uang di Qoo10 punya fungsi yang sama seperti uang tunai.
  • Apa itu Q∙stempel?

    Q∙stempel adalah keuntungan yang disediakan Qoo10 bagi para anggotanya untuk menaikkan kesetiaan pelanggan. Q-stempel bisa didapatkan dengan cara putar rolet atau menulis premium review (untuk pemesanan dengan harga item diatas $ 3). Pelanggan bisa menikmati bermacam-macam acara yang diadakan Qoo10 menggunakan Q∙stempel yang didapat (contohnya: tukarkan atau menangkan kupon diskon dengan Q∙stempel dan ikut serta dalam acara lucky draw, dll.)

    Jika Anda ingin melihat jumlah Q∙stempel yang sudah Anda punya, silakan masuk ke menu Q∙rekening.

  • Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima Barang?

    Jangan khawatir, jika Anda belum menerima item yang dipesan, kami akan membantu membantu menyelesaikan masalah yang timbul antara pembeli dan penjual.

    Silahkan klik di "Qoo10 Saya" >> Daftar Belanja >> pada nomor cart klik "klaim belum terima barang"

    Jika Anda tidak menerima item untuk waktu yang lama, silakan cek di bawah ini sebelum menghubungi Qoo10

       1. silahkan melacak no tracking anda , atau menghubungi perusahan kurir , 

       2. silahkan anda kirimkan message ke Seller melalui Q-box dan 

       3  tinggalkan pesan di bantuan - contact us -> pilih category pengiriman ->klik ajukan pertanyaan -> mengisi pesan ke Qoo10 -> klik submit 

       4 setelah anda tinggalkan pesan, anda akan mendapat kabar dari Qoo10 1~2 hari kerja 

  • Cara Petunjuk Transfer Virtual Account(BCA) melalui ATM?
  • / 17 PERGI
Butuh bantuan lain? Ajukan Pertanyaan