X

Perjanjian Pengguna

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda mengakses layanan yang disediakan oleh kami, PT. GIOSIS.

Pendahuluan
Selamat Datang di Qoo10.co.id. Dengan menggunakan situs web Qoo10.co.id termasuk situs-situs terkait, layanan dan tool/peralatan ("Situs Web"), Anda telah setuju dengan persyaratan-persyaratan berikut, termasuk persyaratan yang diberikan oleh hyperlink, PT. Giosis dan afiliasinya (bersama-sama selanjutnya disebut "Perusahaan"), dan prinsip-prinsip umum untuk situs web ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan lihat bagian Help (Bantuan) kami.
Perjanjian ini berlaku pada tanggal 1 April 2011 untuk pengguna (user) saat ini, dan segera berlaku bagi pengguna (user) baru.
Ruang Lingkup
Sebelum Anda menjadi anggota situs web ini, Anda harus membaca dan menerima semua syarat dan ketentuan di dalamnya, termasuk dengan, Privacy Policy (Kebijakan Privasi). Kami sangat menyarankan, bahwa pada saat Anda membaca Syarat dan Ketentuan ini, Anda juga mengakses dan membaca informasi yang ditautkan (linked Privacy Policy). Dengan menerima Syarat dan Ketentuan, Anda setuju bahwa Syarat dan Ketentuan dan, Privacy Policy (Kebijakan Privasi) akan berlaku setiap kali Anda menggunakan situs web dan layanan kami, atau saat Anda menggunakan tool (peralatan) yang kami sediakan dalam rangka berinteraksi dengan situs web dan layanan kami.
Akun Anda
Jika Anda menggunakan situs web ini, Anda wajib dan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan akun dan password (kata kunci) serta untuk membatasi akses ke komputer Anda, dan Anda setuju untuk menerima tanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi dalam akun atau password Anda. Jika usia Anda di bawah 18 tahun, Anda dapat menggunakan situs web ini hanya dengan izin dari orang tua atau wali yang sah.
Perusahaan berhak untuk menolak layanan, menghapus akun, menghapus atau mengedit konten, atau membatalkan perintah atas kebijakan Perusahaan sendiri.
Menggunakan Situs web ini
Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk tidak:
  • - mem-posting atau memasukkan konten atau barang pada kategori yang tidak sesuai atau area di situs web atau layanan kami sebagaimana yang dibatasi oleh Hukum dan Peraturan yang Berlaku di Indonesia; atau
  • - melanggar hukum, hak pihak ketiga, atau kebijakan kami sebagaimana kebijakan Prohibited and Restricted Items (Barang-Barang yang Dilarang dan Dibatasi); atau
  • - use our Website or services if you are not able to form legally binding contracts, are under the age of 18, or are temporarily or indefinitely suspended from our Website;
  • - melakukan tindakan penyalahgunaan kartu kredit dan/atau produk perbankan lainnya yang dalam hal ini digunakan sebagai metode transaksi dan/atau pembayaran dalam aplikasi Qoo10; atau
  • - menggunakan Situs web atau layanan kami jika Jika Anda tidak dapat membuat kontrak yang mengikat secara hukum, berusia di bawah 18 tahun, atau ditangguhkan dari Situs web kami untuk sementara atau dalam waktu yang tak terbatas; atau
  • - memanipulasi harga barang dengan cara apa pun atau mengganggu listing (daftar) user lain; atau
  • - menghambat atau memanipulasi struktur biaya kami, proses penagihan, atau biaya yang harus dibayar kepada Perusahaan; atau
  • - melakukan posting palsu, tidak akurat, menyesatkan, memfitnah, atau memasukkan konten yang mengandung unsur pencemaran (termasuk informasi pribadi); atau
  • - melakukan semua tindakan yang dapat merusak sistem atau penilaian Umpan Balik (Feedback); atau
  • - memindahtangankan akun Anda kepada pihak lain tanpa persetujuan Perusahaan; atau
  • - menyebarkan atau mengirim spam, surat berantai, atau skema piramida; atau
  • - menyebarkan virus atau teknologi lainnya yang mungkin membahayakan situs web, atau kepentingan atau hak milik User dari situs web; atau
  • - menyalin, memodifikasi, atau menyebarkan konten yang terdapat dalam situs web termasuk hak cipta serta merek dagang Perusahaan; atau
  • - mengambil dan mengumpulkan informasi tentang User, termasuk alamat email, tanpa persetujuan mereka; atau
  • - mengambil dan mengumpulkan informasi tentang user melalui Pertanyaan dan Jawaban (Q & A), review, review premium, shopping talk, atau metode alternatif lainnya; atau
  • - Menggunakan akun user yang ada atau membuat akun user baru untuk mengelak atau menghindar untuk membeli atau membatasi penjualan, pembatasan, menahan, atau melanggar konsekuensi kebijakan lain; atau
  • - mengiklankan dan menjual produk palsu yang bertentangan dengan Undang-Undang & Peraturan Indonesia, termasuk tetapi tidak terbatas pada Undang-Undang Hak Kekayaan Intelektual dan Peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan Nasional (BPOM); atau
  • - mengiklankan dan menjual produk yang bertentangan dengan Hukum & Peraturan Indonesia, termasuk tetapi tidak terbatas pada Undang- Undang Pornografi dan Undang-Undang Kesehatan; atau
  • - melakukan komersialisasi aplikasi Qoo10 dan / atau informasi atau software (perangkat lunak) yang terkait dengan aplikasi tersebut; atau
  • - membuat penggadaan listing; atau
  • - mengganggu listing user lain dengan membuat transaksi fiktif; atau
  • - melakukan 밪elf Trade?dalam bentuk apapun juga yang bertujuan untuk meningkatkan rangking penjualannya sendiri dan/atau dengan sengaja untuk menimbulkan praktek persaingan usaha tidak sehat.
Mengungkapkan informasi pribadi User lain yang bertentangan dengan kebijakan privasi dan Undang-Undang & Peraturan Indonesia.
  • - pembatalan listing
  • - penghentian promosi item yang relevan tanpa pengembalian dana
  • - Kehilangan atau penangguhan Jumlah Pelunasan
  • - pembatasan diberlakukan pada hak istimewa akun
  • - Demosi (penurunan peringkat) kelas penjual
  • - Penangguhan / pemutusan akun
  • - Biaya Pidana / klaim atas kerusakan
Menggunakan Konten situs web
Anda dapat mengirimkan review, komentar, foto dan konten lainnya; mengirimkan saran, ide, komentar, pertanyaan, atau informasi lainnya, selama konten tersebut tidak ilegal, mengancam, memfitnah, menyerang privasi, mengandung konten pornografi, melanggar hak kekayaan intelektual, kampanye politik, ajakan komersial, atau merugikan pihak ketiga atau menggunakan kata-kata kasar dan tidak berisi atau mengandung virus software, surat berantai, surat massal, atau suatu bentuk "spam". Anda tidak boleh menggunakan alamat e-mail palsu, memalsukan identitas sebagai orang atau kelompok, atau menyesatkan keaslian kartu atau konten lainnya. Perusahaan berhak (tetapi tidak wajib) untuk menghapus atau mengedit konten tersebut, tetapi tidak secara teratur melakukan review pada konten yang di-posting-kan. Jika Anda memposting konten atau mengirimkan material, dan kecuali jika kami menyatakan sebaliknya, Anda dianggap telah memberikan kepada Perusahaan hak eksklusif, bebas royalti, terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, dan sepenuhnya untuk menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan, membuat karya turunan, menyebarkan, dan menampilkan konten itu ke seluruh dunia dalam semua media. Anda dianggap telah memberikan kepada Perusahaan dan sub pemegang lisensi hak untuk menggunakan nama yang Anda kirimkan terkait dengan konten tersebut, jika mereka memilih. Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki atau mengontrol semua hak atas konten yang Anda posting-kan; bahwa konten tersebut akurat; bahwa penggunaan konten yang Anda sediakan tidak melanggar kebijakan ini dan tidak akan menyebabkan cidera atau menimbulkan kerugian kepada orang atau badan; dan bahwa Anda akan memberi ganti rugi kepada Perusahaan atas semua klaim yang diakibatkan dari konten yang Anda sediakan. Perusahaan berhak tetapi tidak berkewajiban untuk memantau dan mengubah setiap aktivitas atau konten. Perusahaan tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki kewajiban atas konten yang Anda atau pihak ketiga posting.
Penyalahgunaan situs web kami
Perusahaan menjamin bahwa situs web dan layanan kami lainnya bekerja dengan baik dan aman. Jika Anda mengalami masalah, tersinggung atas konten tertentu dan mengetahui adanya pelanggaran atas kebijakan kami, silahkan menghubungi kami melalui Bagian Help (Bantuan) Kami.
Brand Protection Brand (BPP) atau Program Perlindungan Merek kami bekerja untuk memastikan bahwa berang-barang yang tercantum tidak melanggar hak cipta, merek dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya dari pihak ketiga. Jika Anda yakin bahwa hak kekayaan intelektual Anda telah dilanggar, mohon informasikan tim BPP kami dan kami akan melakukan penyelidikan.
Tanpa membatasi tindakan perbaikan yang sedang dilakukan, kami dapat membatasi, menangguhkan, atau menghentikan layanan kami dan akun User, melarang akses ke situs kami dan kontennya, menunda atau menghapus konten host, dan mengambil langkah-langkah teknis dan hukum untuk menjauh dari situs jika kami menganggap bahwa mereka menciptakan masalah atau kemungkinan kewajiban hukum, melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga, atau bertindak tidak sejalan dengan tulisan atau kebijakan kami (sebagai contoh, dan tanpa batasan, kebijakan yang terkait dengan penawaran, melakukan transaksi di luar situs, manipulasi feedback (umpan balik), menghindari penundaan sementara atau permanen atau User kami yakin melecehkan karyawan kami atau user lain). Selain itu, kami mungkin, dalam kondisi yang tepat dan atas kebijaksanaan kami, menangguhkan atau menghapus akun User yang mungkin secara berulang-ulang melakukan pelanggaran atas hak kekayaan intelektual pihak ketiga. Kami juga berhak untuk membatalkan akun yang belum dikonfirmasi atau rekening yang telah tidak aktif dalam waktu yang lama.
Produk, Penentuan Harga, dan Aktivitas Penjual
Penjual harus mengelola dengan semestinya dan memastikan bahwa informasi terkait seperti harga dan rincian barang, jumlah persediaan, dan syarat dan kententuan penjualan diperbarui (di-update) melalui QSM (Qoo10 Sales Manager Application / Aplikasi Pengelola Penjualan) dan tidak diperkenankan mem-posting informasi yang tidak akurat. Untuk melindungi Pembeli, Penjual harus tunduk pada Undang-Undang Perlindungan Konsumen. Penjual harus menjamin bahwa Produk sesuai dengan ketentuan Badan Pengawas Obat dan Makanan Nasional (BPOM, Peraturan dan Undang-Undang Hak Kekayaan Intelektual, dan oleh karena itu Penjual harus bertanggung jawab atas produk-produk yang dijualnya.
Harga barang dan barang pilihan yang dijual akan ditentukan oleh penjual atas kebijakannya sendiri. Penjual mungkin ingin mempertimbangkan semua faktor yang terkait, termasuk, tanpa batasan Biaya Dasar, Biaya Barang Pilihan, Biaya Pengiriman, dan biaya layanan lainnya. Juga jumlah pelunasan (sebelum dikurangi biaya layanan lain dari pelunasan itu) yang harus dibayarkan kepada penjual untuk suatu penjualan akan ditentukan oleh penjual atas kebijakannya sendiri berdasarkan harga barang dan Biaya. Harga barang dan Biaya Pengiriman harus mencakup semua jumlah yang akan dibebankan kepada pembeli seperti pajak penjualan, pajak pertambahan nilai, tarif, dll dan penjual tidak akan menagih pembeli jumlah tersebut sebagai tambahan dan secara terpisah. Penjual setuju bahwa Perusahaan dapat atas kebijakannya sendiri terlibat dalam kegiatan promosi untuk dan atas nama penjual untuk menarik transaksi antara pembeli dan penjual dengan mengurangi, member diskon, atau pengembalian Biaya Dasar dan biaya layanan lainnya, atau melalui cara lain. Dalam hal apa pun, penyesuaian Biaya Dasar dan biaya layanan lainnya tersebut tidak akan mempengaruhi jumlah pelunasan awal yang ditentukan untuk dibayarkan kepada penjual. Harga akhir yang akan dibayarkan pembeli benar-benar merupakan harga setelah diberlakukan penyesuaian tersebut. Untuk tujuan mempromosikan penjualan barang yang di-listing oleh penjual, Perusahaan dapat mem-posting barang tersebut (dengan harga yang disesuaikan) di situs web pihak ketiga (seperti situs portal dan situs perbandingan harga) dan situs-situs lain (dalam negeri maupun asing) yang dioperasikan oleh Perusahaan. Penjual akan menerbitkan tanda terima, slip kartu kredit, atau invoice (faktur) pajak kepada pembeli atas permintaan, jika penerbitan tersebut diwajibkan berdasar hukum Indonesia, dan penjual setuju bahwa Perusahaan dapat menerbitkan tanda terima atau invoice (faktur) pajak atas tersebut di bawah nama penjual untuk dan atas nama penjual.
Pengiriman
Pada saat menerima pembayaran dari pembeli, Perusahaan akan menginstruksikan penjual untuk melakukan tindakan yang diperlukan untuk melakukan pengiriman ke alamat yang dimaksud oleh Pembeli dan penjual harus mengirimkan dan mencantumkan informasi pengiriman termasuk nama perusahaan pengiriman, nomor pelacakan, dll melalui Qoo10 Sales Manager ("QSM") atau Pengelola Penjualan Qoo10 dalam waktu 3 hari kerja sejak tanggal instruksi pengiriman. Jika penjual gagal untuk melakukan hal tersebut, Perusahaan dapat membatalkan transaksi dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas kerugian atau kerusakan kepada penjual akibat pembatalan tersebut.
Dalam hal Pembeli bermaksud untuk mengubah alamat pengiriman, Pembeli wajib memberitahukan mengenai perubahan alamat pengiriman tersebut melalui pihak Qoo10. Jika Pembeli memberitahukan perubahan alamat pengiriman tersebut langsung kepada Penjual, maka Perusahaan tidak bertanggung jawab dan juga tidak berkewajiban atas kerugian atau kehilangan yang mungkin timbul.
Penjual harus mengambil semua tindakan wajar bagi pembeli agar menerima barang yang dibeli dalam jangka waktu yang ditentukan oleh penjual pada laman rincian barang. Jika penjual gagal mengirimkan barang yang dibeli dalam jangka waktu tersebut atau barang tidak diterima oleh pembeli karena alasan yang bukan dari pihak pembeli (seperti mengirimkan ke alamat yang salah), penjual harus menanggung semua kewajiban yang berkaitan dengan hal tersebut. Jika suatu transaksi dibatalkan atas alasan yang disebabkan penjual (misalnya tidak dikirimnya barang yang sudah dibeli), Perusahaan dapat mengambil tindakan terhadap penjual.
Perusahaan atas pilihannya sendiri dapat menyediakan layanan pengiriman luar negeri dan jasa lainnya yang terkait dengan pengiriman sehubungan dengan penyedia layanan pihak ketiga.
Biaya Layanan
Bergabung dengan situs web ini Tidak dipungut biaya, kami tidak mengenakan biaya apa pun kepada pembeli atas pembelian dan penawaran pada barang yang tertera dalam daftar (listing) dan kami tidak mengenakan biaya apa pun kepada penjual atas pencantuman atau peletakan dalam daftar. Kami mengenakan biaya untuk transaksi yang telah terselesaikan berupa Basic Fee (Biaya Dasar), Biaya Barang Pilihan, dan Biaya Pengiriman serta biaya layanan lainnya untuk fitur pemasaran dan promosi. Apabila mencantumkan barang Anda di daftar atau menggunakan suatu layanan yang akan dikenai biaya Anda memiliki kesempatan untuk melakukan review dan menerima biaya yang akan dibebankan kepada Anda berdasarkan Schedule Fee (Jadwal Biaya) kami.
Semua biaya layanan akan dikenakan PPN dan pajak lainnya berdasar undang-undang dan peraturan yang berlaku dan Perusahaan akan menagih kepada penjual PPN dan pajak lain tersebut sebagai tambahan. Penjual setuju bahwa biaya layanan dan pajak dapat dibayar dengan memotong dari harga pembelian yang dibayarkan oleh pembeli. Perusahaan akan menerbitkan tanda terima atau invoice (faktur) pajak untuk biaya jasa yang dibayar oleh penjual secara bulanan.
Pelunasan
Penjual wajib menyampaikan informasi identifikasi pribadi / bisnis misal salinan kartu identitas (KTP, Passport), Akta Pendirian, AD (Anggaran Dasar), Keputusan Menteri Ratifikasi Badan Hukum, dokumen hukum perusahaan lainnya, dan informasi rekening bank beserta dokumen yang membuktikan bahwa rekening bank tersebut merupakan milik dan atas nama penjual dalam waktu 2 minggu sejak tanggal registrasi penjual.
Penjual tidak dapat mengklaim Perusahaan atas kerusakan, termasuk neraca pembayaran dari jumlah pelunasan, yang diakibatkan keterlambatan penyampaian informasi identifikasi dan rekening bank. Jumlah yang harus dibayar oleh Perusahaan kepada penjual atas setiap transaksi melalui situs web kami ("Jumlah Pelunasan") akan dihitung dengan mengurangi jumlah yang dibayar dengan biaya layanan yang dibayarkan oleh pembeli. Jumlah Pelunasan harus disetorkan ke Qaccount penjual dalam 2 minggu pada dasarnya setelah tanggal pengiriman selesai, beserta Biaya Pengiriman (setelah dikurangi Biaya Pengiriman), jika ada, yang dibayarkan oleh pembeli. Perusahaan dapat atas kebijakannya membatasi syarat berdasarkan kinerja penjual.
The price of an item and Shipping Charge shall include the entire amount to be charged to buyers such as sales tax, value-added tax, tariffs, etc. and sellers shall not charge buyers such amount additionally and separately.
Penjual setiap saat dapat menarik Qaccount penjual dan meminta jumlah yang ada dikirimkan ke rekening bank penjual dalam waktu 2 hari kerja.
Wewenang Mengatur (Holds)
Sellers shall properly manage and ensure that relevant information such as the price and the details of items, inventory amount and terms and conditions for sales is updated through QSM and shall not post inaccurate information.Kami dapat mengurangi dari Jumlah Pelunasan biaya-biaya atau kerugian kepada Perusahaan yang dikarenakan penjual. Untuk melindungi terhadap risiko kewajiban, pembayaran Jumlah Pelunasan dapat diatur atas kebijakan kami.
Pembelian dan Pembayaran
Anda harus cermat dan berhati-hati membaca halaman rincian barang dan mereview informasi seperti harga, harga pilihan, biaya pengiriman (luar negeri), bea masuk, dll dan syarat serta ketentuan penjualan sebelum membeli sebuah barang. Kami tidak bertanggung jawab dan berkewajiban atas kehilangan atau kerusakan kepada pembeli yang timbul dari informasi pengiriman dan / atau informasi pembayar yang dimasukkan oleh pembeli atau pengiriman uang (remittance) yang salah oleh pembeli terkait dengan pembayaran untuk barang yang dibeli. Kami berhak untuk memeriksa apakah pembeli memiliki otorisasi untuk menggunakan metode pembayaran tertentu, dan dapat menangguhkan transaksi sampai otorisasi tersebut dikonfirmasi atau membatalkan transaksi apabila konfirmasi tersebut tidak tersedia.
Tindakan Penyalahgunaan Kartu Kredit
Anda dapat menggunakan kartu kredit dan/atau produk perbankan lainnya sebagai metode pembayaran dalam melakukan transaksi di situs web global kami ("Qoo10" atau "Qoo10.com"). Kami tidak bertanggung jawab dan juga tidak berkewajiban atas kerugian atau kehilangan yang mungkin timbul sebagai akibat terjadinya tindakan penyalahgunaan tersebut. Namun demikian, Kami selaku penyedia pangsa pasar elektronik bagi pembeli dan penjual dan juga sebagai pengatur transaksi antara pembeli dan penjual, akan memberikan bantuan kepada pihak yang merasa dirugikan untuk melakukan Pembatalan hanya jika Pesanan masih dalam status 밆alam Proses Verifikasi Pembayaran?ataupun dalam status 밣engiriman Menunggu? Pembatalan tersebut dapat Kami lakukan setelah Kami memperoleh permintaan dari pihak Bank penerbit kartu kredit dan/atau produk perbankan yang terkait.
Pembatalan, Pengembalian (Return), dan Pengembalian Dana (Refund)
Pembeli dapat membatalkan pembelian suatu saat sebelum pengiriman. Setelah dikirim, pembelian akan dikenakan proses pengembalian (return) bukannya proses pembatalan.
Pembeli dapat meminta pengembalian barang yang dibeli setiap saat dalam waktu 7 hari sejak tanggal penerimaan. Terkait dengan kembali-hal yang berhubungan dengan, hukum dan peraturan yang berlaku atas syarat dan ketentuan yang disarankan oleh penjual.
Biaya pengembalian akan ditanggung oleh pihak yang mengajukan permintaan pegembalian tersebut, sebagai berikut:
  • - pembeli, apabila pengembalian dilakukan pembeli tersebut berubah pikiran; dan
  • - penjual, apabila pengembalian dilakukan karena cacat pada barang, keterlambatan pengiriman atau pengiriman barang yang salah atau berbeda
Untuk pembelian di luar negeri, pengembalian yang dilakukan pembeli mungkin tidak dilaksanakan karena biaya pengembalian yang tinggi. Kami atau penjual tidak bertanggung jawab dan memiliki kewajiban atas kasus tersebut.
Setelah penyelesaian pembatalan atau proses pengembalian, Perusahaan harus mengembalikan dana dengan segera membatalkan otorisasi transaksi kartu kredit seandainya pembayaran dilakukan dengan kartu kredit atau dengan mendepositkan jumlah yang dibayarkan oleh pembeli dalam Qaccount pembeli seandainya embayaran dilakukan secara tunai. Pembeli dapat pada setiap saat mengajukan permintaan untuk melakukan penarikan dari Qaccount pembeli dan meminta jumlah yang akan dibatalkan ke rekening bank pembeli dalam waktu 2 hari kerja.
Perdagangan Internasional
Penjual dapat memasukkan dalam daftar (listing) barang-barang mereka di situs web global kami ("Qoo10" atau "Qoo10.com") untuk perdagangan internasional maupun lintas negara dan merupakan hal yang penting bahwa semua listing (daftar) dan transaksi sesuai dengan hukum yang berlaku. Penjual bertanggung jawab untuk memastikan bahwa transaksi mereka mematuhi hukum baik di negara penjual maupun negara pembeli. Kami sangat menganjurkan agar penjual mempelajari tentang hukum di negaranya sendiri serta negara-negara tempatnya berencana untuk melakukan bisnis.
Penjual harus memastikan bahwa barang yang mereka jual secara sah boleh di-posting di luar negara tempat tinggalnya dan juga memastikan bahwa penjual secara sah dapat mengimpor barang ke negara pembeli sebelum mengirimkan barang tersebut. Penjual harus membahas kemungkinan masalah ekspor dan / atau impor dengan calon pembeli, melakukan penelitian yang saksama, dan menggunakan tenaga ahli jika perlu untuk memastikan bahwa semua transaksi mematuhi semua hukum yang berlaku.
Penjual bisa membantu memastikan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku dengan mengikuti praktek-praktek listing berikut ini:
  • - Menyatakan pada laman rincian barang yang hanya akan Anda kirimkan ke negara-negara yang secara hukum memungkinkan diimpornya barang-barang tersebut.
  • - Menyertakan klausul pada laman rincian barang yang menjelaskan batasan-batasan pada barang. Sebagai contoh, "Tidak ada pengiriman ke Jepang."
Bea Cukai
Jika negara penjual berbeda dengan negara pembeli, pembeli dianggap sebagai importir catatan dan harus mematuhi semua hukum dan peraturan dari negara tempat pembeli menerima barang. Pembeli harus memastikan bahwa Pembeli secara sah dapat mengimpor barang ke negara pembeli sebelum membeli barang tersebut. Pembeli bisa dikenakan bea masuk dan pajak, yang dipungut setelah pengiriman sampai negara pembeli. Pada dasarnya, biaya tambahan untuk bea cukai harus Anda tanggung jika tidak ditentukan lain pada laman rincian barang secara tegas; kami tidak memiliki kontrol atas biaya ini dan tidak dapat memperkirakan untuk apakan biaya tersebut. Kebijakan bea cukai berbeda dari satu negara dengan negara lain ?mohon hubungi kantor bea cukai setempat untuk informasi lebih lanjut. Privasi Anda penting bagi kami, dan kami tahu Anda peduli bagaimana informasi order (pesanan) Anda digunakan dan dibagikan. Kami ingin para pembeli dan penjual internasional kami yang melakukan pengiriman internasional menyadari bahwa pengiriman lintas batas tunduk pada pembukaan kemasan dan pemeriksaan oleh pihak pabean.
Demikian juga, kami atau penjual dapat memberikan perintah, pengiriman, dan informasi produk tertentu - seperti hak milik ?kepada operator internasional kami atau operator internasional penjual, dan informasi tersebut dapat disampaikan oleh pengangkut kepada pihak pabean berwenang untuk memfasilitasi bea cukai dan kepatuhan terhadap hukum setempat. Otoritas Bea Cukai mewajibkan kepada kami atau penjual untuk menyatakan nilai barang yang dibeli langsung pada paket
Qcash
Qcash adalah nama uang cyber yang dikenakan dan digunakan hanya pada situs web ini dan Anda akan membayar dengan Qcash saat Anda menggunakan layanan atau tool (peralatan) lain seperti pembelian barang-barang promosi atau barang-barang fitur yang disediakan oleh kami. Perusahaan akan menerbitkan tanda terima atau invoice (faktur) pajak untuk jumlah Qcash yang dibayarkan oleh penjual secara bulanan.
Bisnis lain
Para Pihak selain Perusahaan mengoperasikan toko, menyediakan layanan, menjual produk, atau membuat daftar iklan dalam situs web ini, dan situs web ini dapat menautkan ke situs perusahaan afiliasi dan perusahaan tertentu lainnya. Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk memeriksa atau mengevaluasi, dan tidak menjamin produk bisnis tersebut atau individu atau konten situs web mereka. Perusahaan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas tindakan, produk, dan semua konten tersebut dan pihak ketiga lainnya. Anda harus secara teliti melakukan review pernyataan privasi mereka dan syarat penggunaan lain.
Pembebasan
Kami hanya menyediakan platform pasar untuk e-commerce, oleh karena itu jika terjadi perselisihan antara Anda dengan satu atau lebih User, Anda melepaskan kami (dan para pejabat, direktur, agen, anak perusahaan, joint venture, dan karyawan kami) dari klaim, tuntutan dan kerusakan (aktual dan konsekuensial) dari setiap jenis dan sifat, diketahui dan tidak diketahui, yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan sengketa tersebut.
Akses dan Interferensi
Situs web kami berisi robot exclusion headers. Banyak informasi di situs ini di-update (diperbarui) secara real-time (waktu nyata) dan merupakan hak milik atau lisensinya diberikan kepada Perusahaan oleh user kami atau pihak ketiga. Anda setuju Anda tidak akan menggunakan robot, spider, scraper, atau alat otomatis lain untuk mengakses situs-situs tersebut untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari kami.
Selain itu, Anda setuju bahwa Anda tidak akan:
  • - mengambil tindakan apa pun yang mengganggu atau akan mengganggu (atas kebijakan kami) dengan memberikan beban besar yang tidak wajar atau tidak proporsional pada infrastruktur kami;
  • - menyalin, mereproduksi, memodifikasi, membuat karya turunan, menyebarkan, atau menampilkan kepada publik konten apa pun (kecuali untuk Informasi bagi Anda sendiri) dari Situs web tanpa izin yang dinyatakan secara tertulis dari Perusahaan dan pihak ketiga yang sesuai, sebagaimana berlaku pada;
  • - mengganggu atau mencoba untuk mengganggu kerja situs web yang semestinya atau kegiatan yang dilakukan di situs web; atau
  • - memotong jalur robot exclusion headers atau langkah-langkah lain yang mungkin kami gunakan untuk mencegah atau membatasi akses ke situs web.
Pribadi
Kami tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga untuk tujuan pemasaran mereka tanpa persetujuan Anda. Kami menggunakan informasi Anda hanya sebagaimana yang dijelaskan dalam Privacy Policy (Kebijakan Privasi) kami. Kami memandang perlindungan privasi user sebagai prinsip komunitas yang sangat penting. Kami menyimpan dan memproses informasi Anda di dalam komputer yang dilindungi secara fisik serta oleh perangkat keamanan teknologi. Anda dapat mengakses dan mengubah informasi yang Anda berikan kepada kami dan memilih untuk tidak menerima komunikasi tertentu dengan masuk signing-in (mendaftar masuk) ke akun Anda. Kami menggunakan pihak ketiga untuk melakukan verifikasi dan mengesahkan prinsip-prinsip privasi kami. Untuk keterangan lengkap tentang bagaimana kami menggunakan dan melindungi informasi pribadi Anda, lihat Privacy Policy (Kebijakan Privasi). Jika Anda keberatan dengan informasi Anda ditransfer atau digunakan dengan cara ini jangan gunakan layanan kami.
Untuk menghindari keraguan, Jika Perusahaan memiliki dasar alasan untuk percaya bahwa terdapat User yang telah melanggar salah satu dari syarat Perjanjian ini, Perusahaan berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, untuk bekerja sama secara penuh dengan pihak berwenang pemerintah, penyelidik swasta, semua pemilik yang sah, atau pemegang kepentingan (para pemegang kepentingan) dan / atau pihak ketiga yang dicederai dalam penyelidikan potensi pelanggaran atau pelanggaran pidana atau perdata yang sedang berlangsung. Lebih lanjut, Perusahaan dapat mengungkapkan identitas dan informasi kontak User (Pengguna), atau data lain terkait transaksi tersebut, jika diminta oleh pemerintah atau badan penegak hukum tubuh, penyelidik swasta, pemilik atau pemegang kepentingan yang sah dan / atau pihak ketiga terluka atau sebagai akibat surat panggilan pengadilan atau tindakan hukum lainnya, atau jika Perusahaan memandang, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, bahwa perusahaan melakukan hal tersebut demi kepentingan terbaiknya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau hasil yang timbul dari pengungkapan tersebut, dan User (para User) setuju untuk tidak melakukan tindakan atau tuntutan terhadap Perusahaan atas pengungkapan tersebut.
Ganti Rugi
Anda akan menanggung ganti rugi dan membebaskan kami (dan para pejabat, direktur, agen, anak perusahaan, joint venture, dan karyawan kami), dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya pengacara yang wajar, yang dikeluarkan oleh pihak ketiga karena atau akibat dari pelanggaran Anda atas Perjanjian ini, atau pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.
Tidak ada Jaminan
Anda tidak akan meminta tanggung jawab Perusahaan atas konten, tindakan, atau Keterlambatan pihak lain, atau barang-barang mereka cantumkan dalam daftar (listing), termasuk barang-barang yang mereka posting. Anda mengetahui bahwa kami bukan penyedia layanan belanja online tradisional atau lelang. Akan tetapi, Kami menyediakan pangsa pasar elektronik bagi pembeli dan penjual dan mengatur transaksi antara pembeli dan penjual tersebut. Perusahaan bertanggung jawab atas pengoperasian dan pengelolaan situs webnya dan melakukan usaha yang wajar untuk mempertahankan pelayanan yang efisien. Kami tidak terlibat dalam transaksi aktual antara pembeli dan penjual. Kami tidak memiliki kontrol atas dan tidak menjamin kualitas, keamanan, atau legalitas barang-barang yang diiklankan, kebenaran atau keakuratan User konten atau listing, kemampuan penjual untuk menjual barang, kemampuan pembeli untuk membayar barang, atau apakah pembeli atau penjual benar-benar akan menyelesaikan transaksi.
Kami tidak mengalihkan kepemilikan sah atas barang dari penjual kepada pembeli. Kecuali pembeli dan penjual setuju sebaliknya, pembeli akan menjadi pemilik sah baran setelah menerima barang secara fisik dari penjual. Kami tidak dapat menjamin akses yang berkelanjutan atau akses yang aman pada layanan kami, dan pengoperasian situs web yang bisa terganggu oleh berbagai faktor di luar kontrol kami. Dengan demikian, sejauh diperkenankan hukum, kami tidak menyertakan jaminan, syarat, dan ketentuan secara tersirat. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian uang, goodwill (muhibah), atau reputasi, atau kerusakan khusus, tidak langsung, atau konsekuensial yang timbul atas penggunaan Situs dan layanan kami.
SEMUA MATERIAL, INFORMASI, PERANGKAT LUNAK (SOFTWARE), PRODUK, JASA DAN KONTEN LAIN YANG TERDAPAT DALAM SITUS WEB INI, ATAU DIPEROLEH DARI SUATU TAUTAN SITUS DISEDIAKAN BAGI USER "SEBAGAIMANA APA ADANYA" TANPA JAMINAN ATAU SYARAT APA PUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN ATAU SYARAT YANG TERSIRAT DARI KELAYAKAN DIPERDAGANGKAN DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, HAK MILIK, TIDAK MELAKUKAN PELANGGARAN, KEAMANAN ATAU AKURASI. PERUSAHAAN TELAH MELAKUKAN USAHA YANG WAJAR UNTUK MEM-POSTING INFORMASI TERKINI DAN AKURAT DALAM SITUS INI; NAMUN, PERUSAHAAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EROR (GALAT), KELALAIAN, ATAU KETIDAKAKURATAN INFORMASI APA PUN YANG DIBERIKAN DALAM SITUS WEB INI. DALAM KEADAAN APA PUN PERUSAHAAN TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN ATAS KERUSAKAN AKIBAT KEPERCAYAAN USER TERHADAP INFORMASI YANG DIPEROLEH MELALUI SITUS WEB INI. MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB USER UNTUK MELAKUKAN EVALUASI AKURASI, KELENGKAPAN, DAN KEGUNAAN INFORMASI YANG DISEDIAKAN, DAN PENGGUNAAN SITUS WEB INI MERUPAKAN RISIKO USER ITU SENDIRI. SEBAGIAN YURISDIKSI TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN TERTENTU, SEHINGGA BATASAN ATAU PENGECUALIAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI SEBAGIAN USER.
Batasan Tanggung Jawab
USER SECARA KHUSUS SETUJU BAHWA PERUSAHAAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS AKSES TIDAK SAH ATAU PERUBAHAN TRANSMISI ATAU DATA, MATERIAL ATAU DATA YANG TERKIRIM ATAU DITERIMA ATAU TIDAK TERKIRIM ATAU DITERIMA, ATAU TRANSAKSI YANG DILAKUKAN MELALUI SITUS WEB INI. USER SECARA KHUSUS SETUJU BAHWA PERUSAHAAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAU BERKEWAJIBAN ATAS SEGALA ANCAMAN, FITNAH, KETIDAKSENONOHAN, HINAAN, ATAU KONTEN ILEGAL ATAU TINDAKAN PIHAK LAIN ATAU PELANGGARAN HAK-HAK LAIN, TERMASUK HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. USER SECARA KHUSUS SETUJU BAHWA PERUSAHAAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KONTEN YANG DIKIRIM MENGGUNAKAN LAYANAN KOMUNIKASI DAN / ATAU YANG TERCANTUM DALAM SITUS INI OLEH PIHAK KETIGA.
DALAM KEADAAN APA PUN PERUSAHAAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN KHUSUS, INSIDENTAL, TIDAK LANGSUNG, SANKSI ATAU AKIBAT APA PUN, ATAU SEMUA KERUSAKAN, BAIK DALAM KONTRAK, KESALAHAN, KEWAJIBAN HUKUM ATAU LAINNYA, (TERMASUK TANPA BATASAN, HAK-HAK YANG DIAKIBAT DARI: (1) KEPERCAYAAN PADA MATERIAL DISAJIKAN, (2) BIAYA BARANG PENGGANTI, (3) HILANGNYA KEGUNAAN, DATA, ATAU KEUNTUNGAN, (4) KETERLAMBATAN ATAU GANGGUAN BISNIS, (5) DAN TEORI GANTI RUGI) YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN MENGGUNAKAN SITUS INI, BAIK ATAU PERUSAHAAN TELAH DIBERITAHU ATAU BELUM DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT.
Tidak Ada Keagenan
Tidak ada agen, kemitraan, joint venture, hubungan pengusaha -karyawan atau franchisor (pemberi waralaba) - franchisee (Penerima Waralaba) yang ditujukan atau diciptakan oleh Perjanjian User ini. Tidak ada agen, kemitraan, joint venture, hubungan pengusaha - karyawan atau franchisor (pemberi waralaba) - franchisee (Penerima Waralaba) yang akan ada atau diciptakan antara Perusahaan dan pembeli atau penjual.
Pemberitahuan
Kecuali secara jelas dinyatakan lain, setiap pemberitahuan hukum akan disampaikan Kepada PT GIOSIS. melalui surat Tertulis, ke Prudential Centre Kota Kasablanka, Lt. 20 AB, Jl. Casablanca, Kav. 88, Jakarta Selatan 12870 Indonesia atau menggunakan form Contact Us (Hubungi Kami), (jika Perusahaan) atau ke alamat email yang Anda berikan kepada kami selama proses registrasi (jika Anda). Pemberitahuan tersebut dianggap telah tersampaikan dalam waktu 24 jam setelah email terkirim, kecuali pihak pengirim dikirimi pemberitahuan bahwa alamat emailnya tidak valid. Atau, kami dapat memberikan pemberitahuan resmi melalui pos ke alamat yang diberikan selama proses registrasi. Dalam hal demikian, pemberitahuan akan dianggap telah diberikan dalam waktu tiga hari setelah tanggal surat kecuali secara lain dipersyaratkan oleh hukum.
Hukum yang Berlaku dan Yurisdiksi
BDengan mengunjungi situs ini, Anda setuju bahwa hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan prinsip-prinsip perselisihan hukum, akan mengatur Syarat dan Ketentuan ini dan setiap perselisihan dalam bentuk apa pun yang mungkin timbul antara Anda dan Perusahaan, termasuk tetapi tidak terbatas pada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik, Undang-Undang Perlindungan Konsumen, Undang-Undang Perdagangan, Undang-Undang Industri, Undang-Undang Kesehatan, Undang-Undang Pornografi, dan peraturan pelaksanaannya.
Semua perselisihan terhadap Perusahaan yang timbul, terkait dengan, atau sehubungan dengan perselisihan Perjanjian User ini dan perselisihan antara User, akan diselesaikan dan diputuskan oleh Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) sesuai dengan peraturan prosedur arbitrase BANI, yang keputusannya mengikat kedua pihak yang bersengketa, sebagai keputusan pertama dan terakhir.
Umum
Jika suatu ketentuan dalam Perjanjian ini dianggap tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, ketentuan tersebut harus dicoret dan ketentuan lainnya harus tetap berlaku. Judul hanya bertujuan sebagai referensi dan tidak membatasi ruang lingkup atau luas bagian tersebut. Kegagalan kami untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran yang Anda atau orang lain lakukan tidak menghilangkan hak kami untuk bertindak terkait dengan pelanggaran berikutnya atau pelanggaran yang sama. Kami tidak menjamin kami akan mengambil tindakan atas semua pelanggaran dalam Perjanjian ini.
Kami dapat mengubah Perjanjian ini setiap saat dengan mem-posting perubahan syarat dalam situs ini. Kecuali dinyatakan di tempat lain, semua syarat yang diubah secara otomatis akan berlaku 14 hari sejak awal perubahan tersebut di-posting. Perjanjian ini tidak dapat diubah kecuali secara tertulis dan ditandatangani oleh Anda dan kami. Perjanjian ini menetapkan seluruh pemahaman dan kesepakatan antara kami terkait dengan pokok bahasan dalam perjanjian ini. 5 Juli 2013: Kami merevisi dan menambahkan klarifikasi berikut ke bagian yang berjudul "Berbagi Informasi Anda" untuk mewujudkan kebijakan kami pada masalah khusus ini:
"Untuk menghindari keraguan, Jika Perusahaan memiliki alasan dan keyakinan untuk percaya bahwa terdapat User yang telah melanggar salah satu dari ketentuan Perjanjian ini, Perusahaan berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, untuk bekerja sama secara penuh dengan pihak berwenang pemerintah, penyelidik swasta, semua pemilik yang sah, atau pemegang saham (para pemegang saham) dan / atau pihak ketiga yang dicederai/dirugikan dalam penyelidikan potensi pelanggaran atau tindak pidana atau perdata yang sedang berlangsung. Lebih lanjut, Perusahaan dapat mengungkapkan identitas dan informasi kontak User (Pengguna), atau data lain terkait transaksi tersebut, jika diminta oleh pemerintah atau badan penegak hukum, penyelidik swasta, pemilik atau pemegang kepentingan yang sah dan / atau pihak ketiga yang mengalami kerugian atau sebagai akibat surat panggilan pengadilan atau tindakan hukum lainnya, atau jika Perusahaan memandang, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, bahwa perusahaan melakukan hal tersebut demi kepentingan terbaiknya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau hasil yang timbul dari pengungkapan tersebut, dan User (para User) setuju untuk tidak melakukan tindakan atau tuntutan terhadap Perusahaan atas pengungkapan tersebut. "
Hukum dan Perundang-undangan
Kebijakan privasi ini dibuat sesuai dan tunduk pada undang-undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia, termasuk tetapi tidak terbatas pada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik, Undang-Undang Perlindungan Konsumen, Undang-Undang Perdagangan, Undang-Undang Industri, Undang-Undang Kesehatan, Undang-Undang Pornografi, termasuk peraturan pelaksanaannya.