qoo10

Search Form
Show navigation

Bantuan

FAQ Registrasi

  • Bagaimana cara mendaftar di Qoo10?

    Pendaftaran menjadi anggota Qoo10 gratis. Terdapat formulir sederhana yang harus Anda isi sebelum Anda bisa mulai membeli barang. Setelah Anda terdaftar sebagai anggota Qoo10, Anda berhak untuk membeli barang apa pun di Qoo10.
    Jika Anda ingin bergabung dengan kami sekarang, mohon klik link berikut.


    https://my.qoo10.co.id/gmkt.inc/Member/RegisterMember.aspx

  • Saya lupa ID atau password saya
  • Apa perbedaan antara anggota Qoo10 dan bukan anggota (guest)?

    Ada bermacam-macam keuntungan jika pesanan dibuat ketika Anda menjadi anggota Qoo10. Keuntungan tersebut antara lain QUang, Q∙stempel, dan anggota Qoo10 juga dapat bergabung dalam berbagai event yang diadakan Qoo10.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang QUang, Q∙stempel, kupon, mohon lihat menu FAQ pada kategori “Tentang Q∙akun”

    Untuk anggota yang telah terdaftar, Anda dapat melacak ID Qoo10 atau mendapat password sementara jika Anda lupa ID Qoo10 atau password.

  • Berhenti berlangganan newsletter dari Qoo10

    Jika tidak ingin berlangganan newsletter dari Qoo10, mohon sign in terlebih dahulu kemudian klik menu "Qoo10 Saya"> Ubah info yang ada di atas halaman utama. Kemudian ubah langganan newsletter anda menjadi “Saya tidak ingin berlangganan” kemudian klik Simpan.

  • Bagaimana cara menutup akun Qoo10 saya?

    Kami ingin Anda mendapatkan pengalaman berbelanja online yang terbaik bersama kami. Mohon hubungi kami untuk mengatasi masalah apa pun yang membuat Anda memutuskan untuk menutup akun anda.
    Setelah Anda menutup akun Qoo10 anda, Anda tidak bisa mengaktifkannya kembali.

    Jika anda telah memutuskan untuk menutup akun Qoo10 anda, berikut langkah-langkahnya:

    1. Periksa daftar belanja anda. Pastikan semua transaksi sudah lengkap (sudah terbayar semua).
    2. Periksa Q-rekening anda. Tarik semua uang anda yang tersisa di Q-rekening.
    3. Kemudian klik menu Bantuan > klik menu "close Qoo10 account" (tutup akun Qoo10) yang terdapat di samping kiri bawah halaman.

  • Saya mau mengubah alamat saya.

    Anda bisa mengganti alamat anda pada menu Ubah info yang ada di bagian atas halaman Qoo10.
    Anda dapat memasukkan atau menghapus alamat pada kolom my address book.
    Sehingga Anda dapat menggunakan informasi tentang alamat (untuk pengiriman) secara efisien.

  • Penggantian password

    Untuk mengganti password anda, mohon log in terlebih dahulu, kemudian klik menu "Qoo10 Saya" > Ubah info yang ada di bagian atas halaman utama. Pada halaman tersebut, Anda juga dapat mengubah data pribadi anda.

  • Saya tidak bisa menerima e-mail berisi password sementara

    Jika Anda tidak menerima e-mail apapun tentang password sementara,
    yang telah Anda minta, dalam tempo satu jam, mohon periksa folder spam (junk) di akun e-mail anda.

    Jika e-mail tersebut di-block sebagai spam (junk) mail, Anda harus unblock e-mail tersebut.