qoo10

Search Form
Show navigation

Bantuan

FAQ Rekening

  • Apa itu Q∙stempel?

    Q∙stempel adalah keuntungan yang disediakan Qoo10 bagi para anggotanya untuk menaikkan kesetiaan pelanggan. Q-stempel bisa didapatkan dengan cara putar rolet atau menulis premium review (untuk pemesanan dengan harga item diatas $ 3). Pelanggan bisa menikmati bermacam-macam acara yang diadakan Qoo10 menggunakan Q∙stempel yang didapat (contohnya: tukarkan atau menangkan kupon diskon dengan Q∙stempel dan ikut serta dalam acara lucky draw, dll.)

    Jika Anda ingin melihat jumlah Q∙stempel yang sudah Anda punya, silakan masuk ke menu Q∙rekening.

  • Apa itu Qpoin dan bagaimana cara menggunakannya?

    Pembeli yang terdaftar (anggota Qoo10) bisa mendapat Qpoin Qoo10 dengan cara klik link Item Received pada menu Daftar Belanja. Mohon ingat bahwa Anda harus klik “Konfirmasi menerima” untuk mengonfirmasi bahwa barang belanjaan anda telah berhasil diantarkan. Anda akan menerima poin yang setara dengan 1% dari pembelanjaan anda dan maksimum 10 point per pesanan dengan minimum harga item IDR 35000. Qpoint bisa digunakan jika sudah mencapai 100 poin untuk potongan harga sebesar IDR 10000. Potongan diskon maksimum sampai dengan 30% dari jumlah pesanan dalam 500 Qpoin.

  • Apa itu QMoney dan Qcash?

    QMoney adalah jenis mata uang yang digunakan di Qoo10.
    Jika Anda ingin melihat QMoney anda, silahkan klik “Qoo10 Saya” >> “Q-money”. Sedangkan Qcash adalah jenis mata uang yang digunakan di Qoo10 dan berlaku untuk seller saja. 

  • cara penarikan dana dari Q-rekening untuk mengirim dana rekening pribadi

    Prosedur untuk menarik dan kirim dana dari Q-rekening ke rekening bank pribadi

    1. Halaman pertama anda klik "Qoo10 Saya"
    2. Klik Q-rekening
    3. Klik "Tarik Q-money dan setor ke akun bank" atau klik "penarikan"

    4. Mohon membuat Qaccount password terlebih dahulu
    5. Klik "my account" untuk mengisi nformasi rekening pribadi anda

    6. isi Jumlah nominal, kemudian klik APPLY.

    Dana akan masuk ke rekening pribadi anda dalam waktu maksimal 3 Hari kerja sejak tanggal penarikan.

    ****mohon diperhatikan nama pemilik rekening di buku tabungan harus sama persis dengan nama di akun Qoo10 anda****

  • Apa itu Credit Points?

    Qoo10 bertujuan untuk menyediakan pengalaman bertransaksi yang aman antara buyer dengan seller. Kami menyediakan sistem credit point sebagai penghargaan untuk pelanggan yang baik. 2-3 poin anda akan dikurangi apabila Anda membatalkan atau mengembalikan barang yang tidak cacat atau jika Anda gagal melakukan pembayaran dalam jangka waktu 7 hari terhitung dari waktu pembelian barang.

    Jika poin anda 0, Anda tidak bisa menerima poin bonus lagi dan jika poin anda mencapai angka -20, Anda tidak bisa berbelanja di Qoo10 lagi.

  • Bagaimana cara menggunakan kupon diskon?

    Cara menggunakan Cart Coupon

    - Silahkan memilih barang anda terlebih dahulu, jika sudah di add to cart klik "go to cart (buy)"

    - Pada Step 1 Troli Belanja di bagian bawah silahkan klik menu "Gunakan kupon saya"

    - Pilih kupon yang berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan kemudian klik Terapkan Kupon

    Cara menggunakan Coupon Item

    - Pada page item silahkan klik "Gunakan Kupon" di sebelah Q-price

    - Pilih kupon yg berlaku sesuai syarat dan ketentuan, kemudian klik Terapkan Kupon

    Catatan :

    - Mohon periksa tanggal kadaluarsa, jumlah diskon, dan persyaratannya.

    - Kupon diskon item hanya bisa digunakan untuk satu barang saja (pilih salah satu dan 1 (jumlah) barang).

    - Anda tidak dapat menggunakan kupon diskon untuk membeli barang yang dilelang.

    - Anda tidak bisa menggunakan kupon untuk barang yang sudah di diskon (tidak bisa digunakan secara bersamaan).

    - Harap dicatat bahwa kupon tidak akan dikembalikan jika Anda membatalkan atau mengembalikan barang tersebut.

  • Bagaimana cara mendapatkan Q∙stempel?

    Ada beberapa cara untuk mendapatkan Q∙stempel.

    1. Pembelian barang : Q∙stempel akan diberikan jika pembeli telah menyelesaikan pemesanan barang (dengan syarat bahwa penjual menyediakan stempel sebagai promosi barangnya). Pembeli bisa mengecek pada halaman deskripsi barang apakah pembeli menyediakan Q∙stempel sebagai promosi barangnya.

    2. Tulis review : Tolong tulis review setelah Anda sudah menerima barang. Pilih menu "Qoo10 Saya"> Daftar Belanja dan temukan barang yang diterima. Kemudian pilih Item Received yang akan terhubung dengan halaman review. Kemudian tulis review anda dan Anda akan menerima 1 Q∙stempel. 1 Qstempel juga akan ditambahkan kembali jika anda menambahkan review anda menjadi premium review (Khusus untuk pemesanan diatas $ 3).

    3. Mengikuti acara : Ikutilah acara yang Qoo10 adakan setiap hari, untuk memenangkan kupon diskon dan Q∙stempel.

  • Bagaimana cara mengubah data pribadi saya?

    Anda bisa mengubah alamat e-mail, password, nomor telepon, info pribadi, dll. pada menu "Qoo10 Saya" > Ubah info. 

  • Apa itu MameQ/Token

    MameQ adalah maskot Qoo10 dan juga merupakan salah satu manfaat dari keanggotaan Qoo10. MameQ bisa didapat dengan cara klik kartu kehadiran atau pembelian item dari best seller kami yang bertanda mameQ. MameQ bisa ditukar dengan Q stempel ayau bisa digunakan untuk listing barang pada Q-square.