qoo10

Search Form
Show navigation

Bantuan

FAQ Pesanan

  • Cara pemesanan barang di Qoo10 indonesia

    1. Daftar (registrasi) sebagai member di Qoo10

    2. Silahkan anda memilih(klik) barang yang anda ingin pesan , lalu tentukan pilihan item type(warna,ukuran,dll)

    3. Klik “Tambah ke troli” atau klik "lihat group buy"

    4. Periksa troli anda pada step 1 TROLI BELANJA kemudian klik PESAN

    5. Anda akan masuk ke Step 2 Buat Pesanan, input alamat pengiriman, dan pilih metode pembayaran, kemudian klik ORDER NOW

    6. Belanja selesai, anda bisa mengecek sms & email untuk konfirmasi pesanan tersebut dan dapat di cek di "Qoo10 Saya" > Daftar Belanja.

  • Status pemesanan

  • Bagaimana cara bertanya kepada penjual?

     

    Informasi kontak pada tiap penjual tersedia pada website.

    Anda bisa bertanya tentang barang-barang yang sudah dibeli atau tentang barang-barang yang Anda suka.

    Jika Anda mengecek informasi penjual di bagian atas website atau ke bagian bawah website. Di situ ada Permintaan kepada penjual di bawah kolom Pertanyaan & Jawaban.

    Dan jika Anda klik tombolnya, maka Anda akan terhubung ke halaman tempat Anda bisa mengajukan pertanyaan kepada penjual.

    Riwayat pertanyaan-pertanyaan anda dapat dilihat pada akun anda klik Qbox

  • Cara pemesanan barang di Qoo10 Indonesia

    1.  Anda beregistrasi Qoo10
    2. Silahkan anda memilih(klik) barang yang anda ingin pesan , lalu pilih pilihan item type(warna,ukuran,dll)
    3. Klik “Buy now”
    4. Halaman berikutnya anda bisa mengisi alamat untuk tujuan penerimaan barang
    5. Silahkan memilih cara pembayaran
    6. Setelah anda membayar barang tersebut, silahkan anda membuka shopping list anda,lalu anda bisa melihat nomor order barang yang anda pesan

    * Status Pemesanan

  • Bagaimana cara memeriksa pesanan yang sudah lengkap? (Hanya untuk anggota yang terdaftar)

    Anda bisa mengecek pesanan yang sudah Anda buat,
    sign in ke Qoo10 terlebih dahulu dengan Qoo10 ID (atau e-mail) dan password.

    Kemudian klik tombol "Qoo10 Saya" (ada di bagian kanan atas website).
    Setelah itu klik tombol Daftar Belanja Jika anda ingin mengecek riwayat sebelumnya, silahkan ubah pilihan masanya
    .

     

     

    Jika kamu mengklik cart no, kamu akan bisa mengecek order no dan informasi details mengenai pemesanan tersebut.

  • Bagaimana cara mengkonfirmasi barang yang sudah diterima?

    Anda dapat konfirmasi menerima barang pada menu "Qoo10 Saya" kemudian pada daftar belanja silahkan klik "Konfirmasi Menerima"

     

     

  • Bagaimana cara memeriksa pesanan yang sudah lengkap? (Untuk akun non-anggota (guest))

    Agar Anda bisa mengecek pesanan yang sudah Anda buat, alamat e-mail dan mobile no pada pemesanan wajib diperlukan untuk masuk ke Qoo10.

    Perlu diingat apabila Anda tidak bisa mengingat e-mail atau password, maka Anda tidak bisa mengecek pesanan yang sudah Anda buat.

     

    Setelah Anda sign in ke Qoo10, klik tombol "Qoo10 Saya" (ada di bagian kanan atas website), kemudian klik tombol Daftar Belanja.

     

     

    Jika Anda klik nomor cart, Anda bisa mengecek nomor pemesanan dan detil informasi pesanan anda.

  • Apa itu option fee?

  • Bagaimana cara memesan barang sebagai tamu?

    Saat ini untuk guest hanya dapat melihat website Qoo10 Indonesia saja dan tidak dapat melakukan pemesanan,

    Apabila anda ingin memesan silahkan register terlebih dahulu menjadi member (anggota).

    untuk register silahkan klik link berikut ini :

    https://my.qoo10.co.id/gmkt.inc/Member/RegisterMember.aspx