X
Register

Mau Menjadi Penjual?

  • 01. Membuat Akun
  • 02. Konfirmasi Anggota
  • 03. Informasi Penjual
  • 04. Selesai Daftar

Daftar Penjual

  • - Bila anda sudah menjadi pelanggan di Qoo10, anda bisa menjadi pelanggan penjualan dengan proses singkat
  • - Qoo10 menagihkan biaya jasa termasuk pembayaran mengolah, hanya sewaktu transaksi menjadi lengkap.
  • - Qoo10 Sales Manager (QSM) menbantu anda mendaftarkan dan mengontrolkan barang anda mengecekkan inventaris dan berhubungan dengan pelanggan. Bebas biaya!
  • - Qoo10 menyediakan berbagai metode pembayaran.(kartu kredit, PayPal dll )

Informasi Anggota

Member Type
Pilih Jenis Anggota

- Bagi perseorangan siapa membeli dan menjual melewati internet
- Pedagang yg menggunakan atas nama perusahan atau perusahan afiliasi, harus memilihkan ‘Company/Organization’

* Nama     * Mohon Isi Dengan Nama Lengkap Sesuai Dengan Yang Tertera Pada Kartu Identitas (KTP/SIM/KITAS)

(*) Anda Tidak Akan Di Setujui Untuk Menjadi Seller Jika Tidak Mengisi Nama Sesuai Dengan Identitas (KTP/SIM/KITAS)

* ID Masuk Tersedia
* Informasi Kontak
※ Alamat email dapat diubah di halaman Ubah Info.

- -
Anda bisa menggunakan aplikasi pendukung penjualan "Live 10" dengan mengkonfirmasikan nomor ponsel yang bisa menginstalnya.

- -

* Live10
(Shopping Messenger)
Anda dapat memeriksa dan menjawab langsung pertanyaan pelanggan melalui aplikasi Live10 dan Anda juga dapat melakukan panggilan bebas biaya dengan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Live10, Klik Disini >>
  • 1. Silahkan download Live10 dan sign-in

    - Silahkan sign in Live10 menggunakan ID atau email Seller yang anda daftarkan. Jangan membuat account baru di Live10.

  • 2. Klik tombol “Masuk dengan akun Qoo10”, dan masuk dengan akun yang anda daftarkan sebagai penjual Qoo10.

    - Mohon konfirmasi nomor telepon anda di bawah ini sebelum masuk. (di Info Kontak)

    Lihat panduan di gambar penjelasan >>
* Alamat (bahasa lokal)

※ Alamat yang Anda cantumkan akan terdaftar sebagai Alamat [Perwakilan], [Informasi], [Tempat Asal Pengiriman], [Tempat Tujuan Pengembalian Barang] dan [Penerima].
Alamat tersebut bersifat umum dan akan tertera di halaman barang. Oleh karena itu, harap menggunakan bahasa setempat dan huruf Latin.
Anda dapat merubah alamat dan mengganti pengaturan tampilan di QSM > Pengaturan > Informasi Saya > Informasi Penjual yang dapat dilihat oleh pelanggan.

Informasi lebih lanjut mengenai alamat >>

* Konfirmasi mobile untuk negara dan alamat negara harus sama.
Language 한국어

* Alamat (Inggris)
Kenapa diperlukan alamat berbahasa Inggris?

* Nama Penjual  Nama Penjual akan tercantum di informasi toko dalam halaman barang.
* Belanja Q-Cash
Qcash digunakan untuk daftar barang pada layanan promosi khusus : group buy, time sale, daily deal, etc.
※Setelah membeli, silahkan klik [Cek Q∙cash Saya] untuk memastikan Q∙cash berhasil dibeli.

- Silahkan beli Q·cash jika anda ingin mendaftar sebagai seller di Qoo10.(Pembatalan atau pengembalian dana TIDAK diberlakukan di Q·cash.)
- Jika anda telah membeli Q·cash tetapi belum membayar, silahkan klik [Cek Rincian Belanja(Q-Cash)] untuk informasi pembayaran.

Belanja 5000 Q∙cash
Cek Q∙cash Saya Total : 0 Q-Cash
※ Cek Rincian Belanja(Q-Cash)
Link Referensi (Pilihan)

URL beranda toko Anda sendiri, atau URL halaman toko Anda di situs belanja lainnya. (ex. Amazon, ebay, Yahoo dan dll.)
Ini akan sangat membantu untuk persetujuan pendaftaran penjual Anda.