All About Basic Ikut Fellow
Qstore
619 pengikut
POWER MINISHOP RATE 90%
103000.0000

** BUY 1 GET 1 FREE** ALL VARIOUS BASIC UNISEX JACKETS


Produksi/
Tempat asal
DKI jakarta Kondisi Produk Baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Qcash, Pembayaran ATM
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1
Kepuasan Pelanggan 2336 (90%)
Grafik ini menunjukkan tingkat kepuasan pembeli.
Barang
product 20%
Harga
price 20%
Pengiriman
delivery 20%
Layanan
service 20%

Tinjauan Foto (693)

Customer Photo Review board

Recommend Good!

Warna sama yg difoto sama. Lumayan kok buat hari2, cocok sama harganya. Tapi kmrn sih pengennya dipake cepet. Tapi datengnya agak lama. But its ok

Models and Size:Hoodie_Zipper_Medium | Colours:Tosca | free models size:Hoodie_Zipper_Medium | colors:HoodieZipper_Red

+ Tambah ke troli
Feb 20, 2017
chr*******

Highly Recommend Sdh sampai

Puasss sm brgnya.sdh kesekian kali pesan..koleksi warnanya

Models and Size:Hoodie_Zipper_Medium | Colours:Royal | free models size:HoodieKids_Small(W=43cm_L=50cm)(-Rp2000) | colors:HoodieZipper_Navy

+ Tambah ke troli
Feb 16, 2017
yov*******

Recommend semoga awet

lumayan lumayan . pengiriman cepat jadi pengen beli lagi loooooooool

Models and Size:Hoodie_Zipper_Medium | Colours:Maroon | free models size:Hoodie_Pullover_Medium | colors:HoodiePullover_Maroon

+ Tambah ke troli
Feb 15, 2017
FNM*******

Highly Recommend Jaket keren

Model dan warnanya bagus

Models and Size:Varsity_ExtraLarge | Colours:Navy(+Rp5000) | free models size:Varsity_ExtraLarge(+Rp5000) | colors:Varsity_LightGrey

+ Tambah ke troli
Feb 15, 2017
fer*******

Recommend Oke

Pengiriman cepat, bahannya jg tebal..suka thx seller

Models and Size:Hoodie_Zipper_ExtraLarge | Colours:Black(+Rp5000) | free models size:HoodieKids_Extra_Small(W=38cm_L=45cm)(-Rp5000) | colors:HoodieZipper_Tosca

+ Tambah ke troli
Feb 15, 2017
feb*******

Customer Review(2,615)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
Recommend 2017-02-20 nad*******
Recommend 2017-02-20 chr*******
Highly Recommend 2017-02-18 van*******
Highly Recommend 2017-02-18 edw*******
Recommend 2017-02-18 Mar*******
Recommend 2017-02-17 meg*******
Not Recommend 2017-02-17 Sug*******
Highly Recommend 2017-02-17 ann*******
Recommend 2017-02-17 lil*******
Not Recommend 2017-02-17 dwi*******

Tentang Penjual

All About Basic

  • Alamat : Tambora, Jakarta Barat , Jakarta Tanah sereal 6 no 16a rt 6 rw 13
Q&A Barang(128)
No. Pertanyaan (Q) & Jawaban (A) Anggota Tanggal Status
25688291 [About Item] Related Inquiries han******* 2017-02-08 Terjawab
Hai sis saya mau pesan tapi saat mau add to cart. Your qty exceed available qty. Kenapa ya?
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
ohh iotu artinyaketika pemesan, kuaota kami saat promo berlangsung mencapai batasnya, bisanya dalam promosi berlaku untuk total kuota 100pc atau 200pc, tergantung keputusan marketing
25687075 [About Item] Related Inquiries Car******* 2017-02-08 Terjawab
Purple dan brown kpn restock ya?
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
sudah ready, di page mana yah yg ksoong, biar saya update
25672228 [About Item] pertanyaan terkait ana******* 2017-02-07 Terjawab
Pesanan no 107201195 no Q number Q189718040
 
[Re] [About Item] pertanyaan terkait
Already answered inquiry. If you have another any question, please contact to us.
25672218 [About Item] pertanyaan terkait ana******* 2017-02-07 Terjawab
Pesanan no 107201195 no Q number Q189718040
 
[Re] [About Item] pertanyaan terkait
untuk sementara no order anda masih belum masuk, bisa anda meminta bantuan langsung cut service qoo10 untuk memepoercepat konfirmasi pembayarannya, terimkasih
25659962 [About Item] Related Inquiries Joa******* 2017-02-06 Terjawab
Kak saya kan mau pesan yg zipper maroon ukuran XL,. Disitu tertulis maroon masih ada 139pcs tapi kenapa tulisanya di coret? Lalu saat saya pilih, masih bisa dipilih dan tidak ada tulisan stock habis. Kalau saya tetap input apa akan ada masalah?
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
kamu pesan di page mana yah, coba saya cek sebentar
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
Ternyata hanya perlu refresh halamannya saja kak, order sudah saya masukan dan sudah dibayarkan. No [cart#81264033] .. biasanya waktu pengiriman berapa lama yaa kak? Sangat berharap bisa smp sblm hari jumat krn untuk kado..
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
pesanan akan dikirimkan besok, untuk lamnya sampai ketujuan sudah menjadi tanggung jawab kuror pengiriman, dalam hal ini klami menggunakan kurir JNE, yang pasti resi akan terlmapir bsk malam setelah pengiriman, terimkasih
25439847 [About Item] Related Inquiries her******* 2017-01-16 Terjawab
dear bro/sis, saya baru saja menyelesaikan payment dan ternyata ada permintaan untuk ubah warna. apakah masih bisa ya? soalnya ini barang buat hadiah dan yg mau dikasi hadiah request warna.
Jenis dan ukuran gak berubah. cuma ganti wrna aja.
yg L jadi warna merah, yg S jadi warna tosca.
mumpung blm dikirim semoga masi bisa ubah warna ya.. trims
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
maaf sekali, barang sudah dikirmkan, pemberitahuan anda sedikit terlambat, terimkasih
25347848 [Others] Related Inquiries sun******* 2017-01-09 Terjawab
Sis, klo grup buy mksdnya gmn ya?
 
[Re] [Others] Related Inquiries
hanya promo biasa, hanya saja dalam 1 cart anda bisa mengabungkan bbrpa produk yg berbeda, tetapi tetap pengimnanya terpisah sesuai seller maing2
 
[Re] [Others] Related Inquiries
sis, warna navy n dark grey extra large nya ready ga?
 
[Re] [Others] Related Inquiries
ready
25299452 [About Item] Related Inquiries mar******* 2017-01-05 Terjawab
dear seller, utk produk Hoodie Zipper, bahannya apa ya? Berbulu nggak? thanks
 
[Re] [About Item] Related Inquiries
bahannya fleece cotton, berbulu dibagian dalamnya

Popular items by this item's visitors

Membuka


Similar Items

loading item