Greeacc
Greeacc ID Ikut Fellow
1,170 pengikut
GOOD MINISHOP RATE 80%
Cream Wajah Sari 3in1 NEW PACKAGE PT Star Abadi Ratu Indonesia DIJAMIN ORIGINAL PASTIKAN HANYA BELI YANG KEMASAN BARU
125900

Cream Wajah Sari 3in1 NEW PACKAGE PT Star Abadi Ratu Indonesia DIJAMIN ORIGINAL PASTIKAN HANYA BELI YANG KEMASAN BARU


Customer who recommended this item
79
Customer Satisfaction Score
90%
  • Barang 90%/100%
  • Harga 90%/100%
  • Pengiriman 90%/100%
  • Layanan 90%/100%
Bayar Biaya Pengiriman Hanya Dengan 1 Tarif Untuk Beberapa Pembelian Barang.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
  • 125.000
    Add to cart
  • 22.900
    Add to cart
  • 69.000
    Add to cart
  • 94.900
    Add to cart
  • 25.000
    Add to cart
  • 24.500
    Add to cart
  • 59.900
    Add to cart
  • 100.000
    Add to cart
  • 85.900
    Add to cart
  • 362.000
    Add to cart
  • 8.250
    Add to cart
  • 39.900
    Add to cart
  • 125.000
    Add to cart
  • 89.000
    Add to cart
  • 125.900
    Add to cart
  • 30.000
    Add to cart
  • 45.000
    Add to cart
  • 200.000
    Add to cart
  • 75.000
    Add to cart
  • 272.900
    Add to cart
  • 239.000
    Add to cart
  • 325.000
    Add to cart
  • 550.000
    Add to cart
  • 64.900
    Add to cart
  • 98.000
    Add to cart
  • 55.000
    Add to cart
  • 115.000
    Add to cart
  • 120.000
    Add to cart
  • 15.000
    Add to cart
  • 100.000
    Add to cart
  • 59.000
    Add to cart
  • 80.000
    Add to cart
  • 15.000
    Add to cart
  • 115.000
    Add to cart
  • 69.900
    Add to cart
  • 29.900
    Add to cart
  • 109.900
    Add to cart
  • 32.000
    Add to cart
  • 54.900
    Add to cart
  • 35.000
    Add to cart
  • 100.000
    Add to cart
  • 135.000
    Add to cart
  • 134.990
    Add to cart
  • 249.000
    Add to cart
  • 665.000
    Add to cart
  • 973.000
    Add to cart
  • 193.200
    Add to cart
  • 260.000
    Add to cart
  • 95.000
    Add to cart

Tidak ada pengiriman tambahan
dalam troli belanja

silakan pilih barang
pada sisi kiri.

Notifikasi

Judul Registrasi Tanggal
shipping dan hollyday schedule check Qoo10 customer center Dec 29, 2014
Produksi/
Tempat asal
indonesia Kondisi Produk Baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Qcash, Pembayaran ATM
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1

Tinjauan Foto (31)

Komentar dari pelanggan (100)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
Recommend Oct 15, 2015 enn*** (ID ID)
Netural Sep 29, 2015 vin*** (ID ID)
Recommend Sep 14, 2015 enn*** (ID ID)
Netural Sep 01, 2015 yr.*** (ID ID)
Highly Recommend Aug 26, 2015 vin*** (ID ID)
Highly Recommend Aug 26, 2015 ash*** (ID ID)
Recommend Aug 24, 2015 enn*** (ID ID)
Netural Aug 20, 2015 dew*** (ID ID)
Recommend Aug 13, 2015 Rno*** (ID ID)
Highly Recommend Aug 13, 2015 ich*** (ID ID)

Q&A Barang(14)

Status
Pertanyaan (Q) & Jawaban (A)
  • Notice

    shipping dan hollyday schedule check

    hari ini bekerja lagi. akan kirim barang2 dan input no resi juga. tnggl 25-04 libur lagi
    Qoo10 customer center
  • Unanswered
    Question
    nur******* 2017-01-02
  • Unanswered
    Question
    iis******* 2015-05-05
  • Answered
    Question
    lil******* 2015-04-13
    Answer
    akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan apabila sudah ada hasil , kami akan menghubungi Anda kembali.
    Greeacc 2015-04-14
  • Dalam proses
    Question
    gen******* 2015-04-13
    Answer
    akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan apabila sudah ada hasil , kami akan menghubungi Anda kembali.
    Greeacc 2015-04-14
    Question
    Dari kmaren udah seratus kali jawabannya kaya gini terus kalo situ serius gk nipu pasti sudah kasih saya nmor resinya.. udah saya mau uang saya kembali... bagusnya penipu kaya anda ni cepet dibakar masa aja...
    Answer
    mohon menggunakan kata2 yang sopan karena kami sangat jarang membalas melalui qtalk, dan mohon pengertiannya bahwa yang membaalas pengecekan adalah AUTO REPLY dari SISTEM QOO10 , TERIMAKASIH
  • Answered
    Question
    lil******* 2015-04-09
    Answer
    maaf. akan dilakukan pengecheckan ya.
    Greeacc 2015-04-10
    Question
    Aaaaahhh...bosan dgn jwban di cek..
    Answer
    done
  • Answered
    Question
    lil******* 2015-04-05
    Answer
    Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
    Greeacc 2015-04-06
    Question
    Apalagi yang di cek sih seller, saya udh complain setiap hari..
    Answer
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
    Question
    Gmn caranya saya lapor ke Qoo10 soal reseller ini..
    Answer
    tunggu sebentar lagi.akan mengeceknya.
    Question
    Maaf jwbannya selalu tidak memuaskan dan saya mau protes sama management Qoo10
    Answer
    mohon maaf. akan mengecek ya. kabarin kembali.
    Question
    Sampai kapan jwbannya kkaya gini trus non..
    Answer
    maaf. akan dilakukan pengecheckan ya.
    Question
    Bikin emosi..
    Answer
    done
  • Answered
    Question
    lil******* 2015-03-29
    Answer
    meminta maaf sebelumnya, akan mengecek order anda terlebih dahulu.
    Greeacc 2015-03-30
    Question
    Cek...cek..cek...parah bgt pelayanannya..
    Answer
    tunggu sebentar lagi.akan mengeceknya.
    Question
    Gak butuh pengecekan kaya gini deh..
    Cara cek macam apa
    Answer
    meminta maaf sebelumnya, akan mengecek order anda terlebih dahulu.
    Question
    Barangnya dikirim kpn?
    Answer
    Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
    Question
    Dear reseller...anda kayanya gak baca message saya, coba tolong di cek ya setiap complain dan kiriman saya..
    Answer
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
    Question
    Capedeh compliant nya jg..
    Answer
    tunggu sebentar lagi.akan mengeceknya.
    Question
    Maaf sudah terlalu lama menunggu..bosan jg dgn jawaban reseller ini..
    Answer
    mohon maaf. akan mengecek ya. kabarin kembali.
    Question
    Selamat mengecek trus tanpa ada kejelasan..
    Answer
    maaf. akan dilakukan pengecheckan ya.
    Question
    Reseller gila
    Answer
    done
  • Answered
    Question
    lil******* 2015-03-29
    Answer
    meminta maaf sebelumnya, akan mengecek order anda terlebih dahulu.
    Greeacc 2015-03-30
    Question
    Coba ya sis, tolong detail jawabannya, bukan hanya di cek, tapi dikirim kapan? Lewat apa? Tgl brp? No. Resi..
    Saya butuh jwban itu bukan jwban di cek..
    Answer
    tunggu sebentar lagi.akan mengeceknya.
    Question
    Gak ada jwban lai apa selain di cek?
    Answer
    meminta maaf sebelumnya, akan mengecek order anda terlebih dahulu.
    Question
    Jd dikirim kapan ini barangnya Reseller yang gak jelas ini?
    Answer
    Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
    Question
    Dimana tempat saya mengadu pelayanan anggota Q10 yang amat sangat td recomended dan merugikan pembeli seperti greeacc
    Answer
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
Hubungi Kami
Greeacc ID
Alamat
Grogol Petamburan, Jakarta Barat , Jakarta Apt Menara Latumenten jalan latumenten Raya kios B8 jakarta barat

Recommended by Smart Shopping Assistant

Kebiijakan & Pemberitahuan
How to Return/Exchange