purplejadebutik
purplejadebutik Ikut Fellow
purplejadebutik
12,912 pengikut
POWER MINISHOP RATE 90%
55000

NEW STYLE ADDED!!LIMITED**PREMIUM DRESS-AUTHENTIC/ASLI 100%**


Customer who recommended this item
2490 (Based on 2915 reviews)
Customer Satisfaction Score
90%
  • Barang 90%/100%
  • Harga 90%/100%
  • Pengiriman 90%/100%
  • Layanan 90%/100%
Bayar Biaya Pengiriman Hanya Dengan 1 Tarif Untuk Beberapa Pembelian Barang.
1 2 3
  • 62.000
    Add to cart
  • 35.000
    Add to cart
  • 35.000
    Add to cart
  • 55.000
    Add to cart
  • 20.000
    Add to cart
  • 37.000
    Add to cart
  • 29.000
    Add to cart
  • 45.000
    Add to cart
  • 32.900
    Add to cart
  • 56.900
    Add to cart
  • 55.000
    Add to cart
  • 11.000
    Add to cart
  • 55.000
    Add to cart
  • 79.000
    Add to cart
  • 45.000
    Add to cart

Tidak ada pengiriman tambahan
dalam troli belanja

silakan pilih barang
pada sisi kiri.

Notifikasi

Judul Registrasi Tanggal
hollyday schedule check Qoo10 customer center 2014-12-29
12 Nov. shipping dan stock check Qoo10 customer center 2014-11-12
PLEASE READ BEFORE YOU BUY-term & conditon berbelanja di PJB ^^ part 1 Seller 2015-03-24
lainnya
Produksi/
Tempat asal
Kondisi Produk Baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Qcash, Pembayaran ATM
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1

Tinjauan Foto (898)

Customer Photo Review board
Sep 24, 2017
rin*******

Recommend Bagus

Pengiriman cepat... Sesuai pesanan

code:CND Flare Red | size:S(+Rp15000)

+ Tambah ke troli
Sep 23, 2017
emy*******
Sep 21, 2017
joj*******

Highly Recommend bagus..

Bagus... cuma masih kepanjangan...

code:EMD Tunic Bluered | size:XS|S

+ Tambah ke troli
Sep 19, 2017
chu*******
Sep 17, 2017
Mar*******

Komentar dari pelanggan (2,915)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
Highly Recommend Sep 24, 2017 rin*******
Recommend Sep 23, 2017 emy*******
Highly Recommend Sep 21, 2017 joj*******
Highly Recommend Sep 20, 2017 ace*******
Highly Recommend Sep 19, 2017 chu*******
Highly Recommend Sep 18, 2017 ret*******
Highly Recommend Sep 17, 2017 lie*******
Highly Recommend Sep 17, 2017 Mar*******
Highly Recommend Sep 17, 2017 nam*******
Highly Recommend Sep 16, 2017 san*******

Q&A Barang(153)

Status
Pertanyaan (Q) & Jawaban (A)
Tanggal
Anggota
Notice
Qoo10 customer center

sampai tanggal 04 Jan. libur. sellernya sudah notice kepada customer.

Notice
Qoo10 customer center

hair ini ada event promo. item code : 420549172 check stock : cukup. shipping schedule : di dalam 3 hari

Notice
Seller

Dear Value customer..
1. order yg masuk ke kita di hari yg sama walaupun beda chart kemungkinan di kirim bersamaan karena byknya order, kita print sort per-nama jadi tidak di check apakah kalian bayar double okirim atau tidak, system okirim di qoo sudah di atur by system dan di set per region, jadi kemungkinan ada yg lbh mahal dan lbh murah, kl lebih murah seller nombok, jadi plus minus, dan ada pajak 10% dari pihak qoo10 untuk jasa pengiriman, jadi mohon di maklumi, sekiranya keberatan lbh baik berfikir dulu sblm belanja daripada complain di kemudian hari ^^
2. semua product sudah di quality control tp human error pasti ada, jd bila terima brg defect (bukan yg minor atau kasat mata, krn overunstock pasti ada 1-2 defect kasat mata) bisa di foto dan email ke claimpjb@gmail.com

Notice
Seller

4.perubahan size/cancel order pada order sudah masuk dan di confirm tidak bisa di lakukan krn kita sudah proses shipping dan akan repot sekali cari2 no order di sekian byknya order yg sudah di print, mohon pengertiannya.
5. size measurement adalah standard dari brand2 tersebut ( bisa cek dari web asli brand2 apa saja, mereka tidak memakai patokan khusus untuk size ( general untuk top, bottom etc size brp) kita akan ukur general yah sis, dan error tollerance tetap berlaku, bisa di cek jg di mall2 kadang kala m yg 1 dan m yg lain berbeda ukuran sedikit
6. cutting label...overunstock sebagian ada yg labelnya sudah di cut bukan dari kita tp dari sananya.
7.complain dll nya bisa di sampaikan ke email claimpjb@gmail.com dgn sopan yah sis ga perlu maki2 dan marah2, karena semua bisa diselesaikan dgn baik, sekali lagi mohon kesabaran utk di reply.
8. thankyou and happy shopping ^^
NO RTRN OR EXCHANGE



Notice
Seller

bila ada masalah lain bisa by email juga,tolong sabar untuk di reply yah, tp kl sudah bad review maaf yah sis kita ga respon lagi karena semua bisa di bicarakan, dan kita disini (staff2) masih manusia jd ada human error nya, kita berusaha sebaik mungkin memberikan yg terbaik buat customer ^^
* jgn sengaja merusak baju krn tidak suka atau tidak cocok dan complain rtrn krn reject disengaja atau tidak itu pasti terlihat.
* setiap paket yg dikirim sudah di cek ulang qty nya jadi bila ada trima krg tolong cek qmoney sis mungkin ada pembatalan/refund
*brg yg habis pada saat order di trima akan di cancel yah sis jadi skg kita ga sms lagi untuk penggantian, krn sudah byk terjadi miscom, kita sms buyer ga reply/ga trima jadi complain.
3.note tidak terbaca pada saat print order jadi pilihlah size yg tersedia jgn pilih size yg ada dan tinggalin note pilih size yg lain yah ^^

Answered
2017-08-18
Han*******
User

Sis untuk LP Aurelie true navy saya baca dari review byk yg bilang size aslinya gak sesuai sama size chart jadi pada kebesaran. Boleh infoin ukuran size yg sebenarnya gak untuk yg L dan XL?
Kalau saya biasa pakai yg ukuran LD 104 kira2 hrs pilih size yg mana?

User

Halo sis, Thx sd mampir di PJB, tidak banyak ( mohon di koreksi ya, sd dicek semua?), hanya beberapa org, produk di ukur berdasarkan fisiknya, mungkin karena modelnya, dan postur tubuh setiap org berbeda2, untuk ukuran lihat di item page ya, size ( LDx2 /panjang ), jika ragu, sebaiknya di pikirkan lagi, thx u sis

Answered
2017-08-15
don*******
User

EFD BUTON PURPLE dan NAVY ukuran LD no 8 nya berapa ya masih ada nggak stcoknya

User

Halo sis, thx sd mampir di PJB, ada sis, limited stock ya, thx u

Answered
2017-08-15
ila*******
User

Bisa tolong diukur kembali, LD VNS Tosca berapa?
Thanks

User

Halo sis, thx sd mampir di PJB, ada di keterangan item page, size 85-92 (M) fit from S-L (stretchy)
measurement (dlm keadaan normal/tidak ditarik)
(bust 38/length64), thx u sis

User

Ya sis, ada keterangan size 85-92 (M). Tapi waktu saya mau pesan, pilihan size nya L. Jadi sebenarnya size nya M atau L. Seandainya L, bisa tolong di ukur lagi LD nya berapa?
Thanks

User

Halo sis, 38x2 LD / 64 panjang, thx u sis

Answered
2017-08-15
cie*******
User

Halo sis..utk efd laceblack nya sesuai size chart ga? Mau pesen takut kegedean..
LD saya 90cm pake size brp biar pas?
Thx infonya sis

User

Halo sis, thx sd mampir di PJB, selalu sesuai 99%, size ( LDx2 / panjang ), ukur LD sis, dan sesuaikan, thx u sis

User

Haloo sis..barangnya udah sampe tp kegedean bgt..pdhl sy udh ukur sesuai instruksinya..bisa tuker size ga sis?
Thx

User

Halo sis, thx sd order di PJB, produk tergantung model sis, harus sesuaikan model dan LD sis, mohon maaf ngk bisa di tukar karena limited stock, mohon pengertian sis, thx u

Answered
2017-08-15
wul*******
User

Hi sis, size chart untuk dress aurelie sesuai? Aku baca semua reviee dan semua orang bilang kebesaran... Aku ga mau salah pilih size

User

Halo sis, thx sd mampir di PJB, selalu sesuai 99%, di cek semua review bagus dan pas ( mohon di cek lagi ), hanya 1 atau 2 yg salah pilih size aja, size ( LDx2 / panjang ), ukur LD sis, dan sesuaikan, jika ragu lebih baik jangan, thx u sis

Answered
2017-08-15
wul*******
User

Hi sis, size chart untuk dress aurelie sesuai? Aku baca semua reviee dan semua orang bilang kebesaran... Aku ga mau salah pilih size

User

Halo sis, thx sd mampir di PJB, selalu sesuai 99%, di cek semua review bagus dan pas ( mohon di cek lagi ), hanya 1 atau 2 yg salah pilih size aja, size ( LDx2 / panjang ), ukur LD sis, dan sesuaikan, jika ragu lebih baik jangan, thx u sis

Answered
2017-08-11
hab*******
User

Secret Inquiry

User

Secret Inquiry

User

Secret Inquiry

User

Secret Inquiry

User

Secret Inquiry

User

Secret Inquiry

Answered
2017-08-10
Han*******
User

Sis item efd brocade black size nya bener tuh? Kok ld nya kecil2 bgt :( kalo ld ku 102 msh muat gak yg size 10?

User

Halo sis, thx sd mampir di PJB, untuk size ( LD x2 / panjang ), bantu di cek ukuran lagi ya, thx u sis

Hubungi Kami

Popular items by this item's visitors

Kebiijakan & Pemberitahuan


Similar Items

loading item