Virgi Fashion
Virgi Fashion Ikut Fellow
1,974 pengikut
MINISHOP RATE 90%
79000

Premium Quality Long Stripe Shirts_100% Cotton_Dress_Blouse_Shirt_Jumpsuit


Customer who recommended this item
155 (Based on 188 reviews)
Customer Satisfaction Score
90%
  • Barang 90%/100%
  • Harga 90%/100%
  • Pengiriman 90%/100%
  • Layanan 90%/100%
Bayar Biaya Pengiriman Hanya Dengan 1 Tarif Untuk Beberapa Pembelian Barang.
  • 89.000
    Add to cart
  • 65.000
    Add to cart
  • 79.000
    Add to cart

Notifikasi

Judul Registrasi Tanggal
13-23 july. shipping schedule Qoo10 customer center 2015-07-28
shipping dan hollyday schedule check Qoo10 customer center 2014-12-29
Produksi/
Tempat asal
Indonesia Kondisi Produk Baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Qcash, Pembayaran ATM
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1

Tinjauan Foto (39)

Customer Photo Review board

Highly Recommend ok

Bajunya ok sesuai ma gambar ...lumayan pas ada promo ...makasih seller ...

Code:Flanel Shirt 02 Blue Flanel | Size:All Size (LD 100cm)

+ Tambah ke troli
Jun 18, 2017
sup*******

Highly Recommend baju bagus

baju bagus dan pengiriman ok. thank you

Code | Color:Long Stripe Shirtt|SC01 Brown | Size:All Size(+Rp5500)

Nov 07, 2016
yan*******
Oct 29, 2016
ina*******

Highly Recommend bagusss

Brg nya cepet sampe.. bagussss harnya murahh bngt.. tp bkn murahan. Tq seller

Code | Color:Long Stripe Shirtt|SC04 Blue | Size:All Size(+Rp5500)

Oct 13, 2016
yen*******

Recommend Good

Barang oke sesuai lah sama yg saya pesan ,, Ada harga ada kualitas ..

Code | Color:Long Stripe Shirtt|SC04 Blue | Size:All Size(+Rp5500)

Oct 04, 2016
win*******

Komentar dari pelanggan (188)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
Highly Recommend Aug 09, 2017 bon*******
Recommend Aug 03, 2017 des*******
Highly Recommend Aug 01, 2017 ans*******
Highly Recommend Jun 21, 2017 mel*******
netural Jun 19, 2017 len*******
netural Jun 19, 2017 dia*******
netural Jun 18, 2017 put*******
Highly Recommend Jun 18, 2017 sup*******
Recommend Jun 13, 2017 cip*******
Recommend May 10, 2017 lus*******

Q&A Barang(12)

Status
Pertanyaan (Q) & Jawaban (A)
Tanggal
Anggota
Notice
Qoo10 customer center

sudah mulai bekerja pada tanggal 27 July. sdng diproses untuk packing dan pengiriman sebelum minggu ini akan beres semua pesanan

Notice
Qoo10 customer center

barang2nya sudah kirim. segera akan input no resi hingga malam ini. tnggl 31-04 libur lagi

Unanswered
2017-07-11
rin*******
User

Pesanan ini belom sampai 81509070

Unanswered
2017-07-06
rin*******
User

Kok belum dikirim juga ya??

User

boleh informasikan nomor pesanan anda berapa? agar kami melakukan pengecekan lebih lanjut
Terima kasih

User

81509070Payment

Udah 3 Minggu belum di kirim juga, gimana sih

Udah 3 Minggu belom dikirim juga, gimana sih

Answered
2017-06-14
dia*******
User

Mohon konfirmasi pengiriman pesanan saya, sudah 1 minggu belum dikirim

User

maaf ya kak, besok dikirim

thanks

Answered
2016-06-04
yee*******
User

Bagaimana cara memilih untuk pesan lebih dari 1 item untuk satu produk

User

Sis pilih 1 item...lalu klik add to cart. Selanjutnya begitu terus sis.
Thanks

Answered
2016-02-16
cin*******
User

Hay kapan restock utk warna lainnya?

User

tidak restok lagi sis

Answered
2016-01-29
que*******
User

Sis, ini ongkirnya dari mana ya kalo boleh tau.
Soalnya kalo jakarta surabaya biasa jne oke cuman 19.000
Yang ini 28.000 hehe
Soalnya lagi pengen belanja ini itu, tp karena seller beda2, jadinya lumayan juga kalo ongkir ini itu.. Thanks ya

User

dari jakarta sis
memang ongkirnya agak mahal karena ada fee ongkir untuk qoo10
thanks

User

Oh gitu ya sis.. Sorry ya sis jd ngerepotin bertanya hehe soalx yg lain jg emang ongkir jd mahal. Dr 10rb yg tertera jadi 19-20rb. Tp yg ini jadi 28rb :(

Btw kalo saya pesan 6pcs pouch make up nya masi sekilo kan ya?

User

pouch? itu mungkin seller lain sis, sis bisa tanya seller yg bersangkutan.

Answered
2016-01-27
tut*******
User

Bahan ap sis

User

bahan katun sis

Answered
2015-12-13
ros*******
User

Sist,barang saya kok blm nyampe2 ya? Keterangannya sih via jne dr tgl 2 des tahap pengiriman tp sampe skrg blm diterima2

User

coba ditracking sis
no resinya CGKY301314743515

Hubungi Kami

Popular items by this item's visitors

Kebiijakan & Pemberitahuan


Similar Items

loading item