SAP_fashion
SAP_fashion Ikut Fellow
9 pengikut
MINISHOP RATE 0%
152300

[Sap_Fashion] OVERALL COLLECTION /DENIM FOR WOMAN


Customer who recommended this item
0 (Based on 2 reviews)
Customer Satisfaction Score
0%
  • Barang 0%/100%
  • Harga 0%/100%
  • Pengiriman 0%/100%
  • Layanan 0%/100%
Bayar Biaya Pengiriman Hanya Dengan 1 Tarif Untuk Beberapa Pembelian Barang.
  • 152.300
    Add to cart
  • 164.900
    Add to cart
Produksi/
Tempat asal
Kondisi Produk Baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Qcash, Pembayaran ATM
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1

Tinjauan Foto (1)

Customer Photo Review board
May 30, 2016
Sen*******

Komentar dari pelanggan (2)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
Not Recommend May 30, 2016 Sen*******
netural Apr 22, 2016 lia*******

Q&A Barang(6)

Status
Pertanyaan (Q) & Jawaban (A)
Tanggal
Anggota
Unanswered
2016-05-09
Sen*******
User

Mana barang sy!!! Kirim!!!

Unanswered
2016-05-09
Sen*******
User

Ini udah tggl brp mba..mba janji tggl 26 april dikirim../sekarang perlu cek lg..yg jelas aja apayghrs di cek...yg bener kl jualan..kirim hari ini jg!!!!

Unanswered
2016-05-04
Sen*******
User

Mba mana janji nya..tggl 26 mau kirim kaitan overall..sy kan ga bisa pake..yg bener donk kl jualan!!

User

maaf ya mbak..
bukannya kita tidak mau kirim..

mohon kesabarannya ya mbak.. karna kita harus cek ulang lg..

User

Ini udah dr tggl 26..sekarang udah tggl brp mva..masasy beli barang ga bisa pakai..kok skrg ngmg di cek lg..kamis dua minggu lalu udah blg di kirim sore ..kirim donk mbayg bener..

Unanswered
2016-05-03
Sen*******
User

Mba mana kaitan buat overal jean..kan ga bisa pake!!!! Janji trusmau di kirim..sy beli jg kan ga murah..yg bener donk kl janji..

Unanswered
2016-04-25
Sen*******
User

Mba setelah hari ini sy mau pake..kok cantelan kancing atas dua2 nya ga ada yah????tolong di kirim krnsy jd ga bisa pake.

User

hello mbak..
mohon maaf .. kemungkinan kaitannya tercecer. sebagai gantinya akan kita kirim segera .

Terimakasih

User

Ok mba..sy tunggu yah..padahal asalnya sy mau bawa byat traveling..but thanks..tolong di kirim segera yah

User

iia sista...
saya rasa itu kececer sista

User

Yg pasti ga kececer di saya..karna dr buka paket sudah tidak ada..jadi kapan di kirim...katanya mau di kirim segera..kok blum di kirim2????

User

hari ini sista...
sore akan kita kirim kan..
mohon kesabarannya sista..
Terimakasih.

User

Hari ini sudah di kirim? Mau sy pakai soalnya..

Unanswered
2016-04-16
fir*******
User

Overall denim a dan denim b itu yg mana gak ada digbr

Alamat
Sunter Agung, Jakarta Utara , Jakarta Agung tengah 15 blok i 11 No 16
Hubungi Kami

Barang populer lainnya

24 barang yang dijual Ke Seller Shop
Kebiijakan & Pemberitahuan


Similar Items

loading item