Universal
Universal Ikut Fellow
651 pengikut
POWER MINISHOP RATE 80%
115000

TODAY PROMOTION!TROLLY BAG . BIG CAPACITY . TAS TROLLEY HIGH QUALITY!


Customer who recommended this item
100 (Based on 110 reviews)
Customer Satisfaction Score
87%
  • Barang 90%/100%
  • Harga 90%/100%
  • Pengiriman 80%/100%
  • Layanan 90%/100%
Produksi/
Tempat asal
Kondisi Produk Baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Qcash, Pembayaran ATM
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1

Komentar dari pelanggan (110)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
Highly Recommend Oct 14, 2017 lid*******
netural Oct 04, 2017 har*******
Highly Recommend Sep 30, 2017 red*******
netural Sep 20, 2017 sus*******
Recommend Sep 15, 2017 mar*******
Recommend Sep 13, 2017 tan*******
Highly Recommend Sep 13, 2017 bbu*******
Highly Recommend Sep 12, 2017 bet*******
Highly Recommend Sep 11, 2017 hli*******
Recommend Aug 02, 2017 ind*******

Q&A Barang(23)

Status
Pertanyaan (Q) & Jawaban (A)
Tanggal
Anggota
Answered
2017-09-16
yan*******
User

Sist bisakah psanan q dikirim hari ini
Makasiiihhh
Klo green kosong bisa dganti warna lain
Mksh

User

oke secepatnya akan kami cek dan proses kirim orderan anda

User

Kakak ini sudah lbh dri 1minggu.. mana psanan saya

User

pesanan anda akan secepatnya kami proses kirim. Mohon ditunggu terlebih dahulu

User

Kakak ini udah 2minggu mana psanan saya

User

mohon maaf orderan anda tercancel otomatis by sistem

Answered
2017-09-12
azi*******
User

Sis brang nya ready???? Ada wrna apa aja yg ready

User

akan kami cek lebih dulu ya

User

Aku dh pesen sis..... msh ada gak

User

secepatnya akan kami proses kirim orderan anda

Answered
2017-07-17
sar*******
User

pesanan saya nomer 108029132 knp dibatalkan sepihak ??? apa karena harga mau naik ?? alasan barang habis kenapa msh ada penjualan ?? sy kecewa tlng manajemen q0010 ditindak sellenya. sy tidak mau refund sy mau tasnya

User

mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Answered
2017-07-14
tra*******
User

Mohon maaf, mau tanya, pesanan saya sudah diproses belum ya? Mohon jawabannya. Thx :)

User

status pesanan anda sudah delivered gan

Answered
2017-07-14
fan*******
User

Kapan ya barangnya mau dikirim?

User

secepatnya akan kami kirim orderan anda

Answered
2017-07-14
se7*******
User

Kesel banget ma ini seller udah pesan dri sebulan yang lalu barang blm dikirim sekarang maen di batalkan alesan stock barang kosong? Kalo ga mao jual dengan harga promosi bilang, jangan di maen maenin seperti begini, jelas jelas barang masih dijual

User

mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Answered
2017-07-09
mam*******
User

Mohon informasi pengiriman barang, data pembayaran sudah terverifikasi tapi barang belum juga ada konfirmasi akan dikirim.
Pemesanan dari tanggal 17 juni 2017
Mohon seller kapan barang akan dikirim
Kode pemesanan 81525129

User

pesanan anda akan secepatnya kami proses kirim

Answered
2017-07-06
wir*******
User

Gan sebenarnya di respon tdk sih Pesanan sy dari tgl 17 juni no pesanan 108041079 kok belum di proses jg gan??

User

oke akan kami cek kembali dan segera akan kami kirimkan orderan anda

Hubungi Kami

Recommended Items by A.I. QooBo

Kebiijakan & Pemberitahuan


Similar Items

loading item