Pelanggan Toyota yang ingin mudik atau berlibur di masa Natal dan Tahun Baru kini semakin tenang. Saat periode padat tersebut, Toyota menawarkan Posko Siaga 24 Jam di titik-titik strategis yang dapat diakses selama puncak mobilitas masyarakat.
Toyota juga memastikan 300 bengkel resminya tetap beroperasi selama libur panjang. Seluruh layanan didukung dengan fasilitas Emergency Roadside Assistance (ERA) selama 24 jam penuh untuk menjamin perjalanan pelanggan tetap aman dan bebas khawatir.
Layanan Posko Siaga dan Bengkel 24 Jam
Toyota menempatkan tiga Posko Siaga di jalur utama mudik dan wisata. Lokasi strategis tersebut meliputi rest area di jalur tol Jakarta–Merak, Jakarta–Cikampek, dan posko di Denpasar–Gilimanuk, Bali. Ketiga posko beroperasi non-stop selama periode libur dan menyediakan fasilitas servis berkala hingga general check-up kendaraan.
Pemeriksaan gratis yang bisa dimanfaatkan pengunjung meliputi servis ban, rem, oli, aki, lampu eksterior dan interior, sampai pengecekan kolong mobil. Di Posko Siaga Cikampek, pelanggan juga bisa melakukan penggantian ban. Selain itu, pemilik kendaraan elektrifikasi Toyota bisa melakukan pengisian daya kendaraan di charging spot gratis yang tersedia di posko, rest area tol utama, dan beberapa pusat perbelanjaan.
Diskon dan Fasilitas Nyaman bagi Pelanggan
Selama periode layanan ini, Toyota memberikan diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen. Tarif jasa dan suku cadang dijamin sama dengan harga di bengkel resmi Toyota. Setiap Posko Siaga dilengkapi ruang tunggu nyaman ber-AC, WiFi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, kids corner, dan game corner. Tujuannya agar waktu tunggu pelanggan menjadi lebih menyenangkan, termasuk bagi keluarga yang ikut serta dalam perjalanan.
Layanan Toyota Mobile Service juga hadir selama 24 jam di posko dan beberapa bengkel resmi. Pelanggan yang membutuhkan servis ringan di bawah satu jam dapat memanfaatkan layanan ini agar perjalanan tidak terganggu dalam waktu lama.
Akses Mudah Bantuan dan Informasi
Bagi pelanggan yang mengalami kendala di jalan, Toyota menyiagakan layanan ERA yang dapat diakses dari aplikasi mTOYOTA, Customer Center, atau WhatsApp TARRA. Seluruh jadwal, lokasi posko, dan bengkel siaga selama libur panjang dapat diakses dengan mudah lewat aplikasi dan situs resmi Toyota.
Berikut daftar lokasi Posko Siaga Toyota untuk pelanggan yang ingin menikmati perjalanan aman dan nyaman di masa libur Nataru:
- Rest Area KM 68 Tol Jakarta–Merak, Banten
- Rest Area KM 57+500 Tol Jakarta–Cikampek, Karawang, Jawa Barat
- SPBU Pertamina di Jalan Denpasar–Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali
Untuk kendaraan BEV dan PHEV, charging spot gratis tersedia di sejumlah titik tol utama dan pusat perbelanjaan seperti Gandaria City, Mall of Indonesia (Jakarta), serta 23 Paskal Hypermart Bandung. Tersedia juga Privilege Parking Spot di lokasi tertentu khusus kendaraan Toyota elektrifikasi.
Komitmen Toyota menghadirkan ekosistem mobilitas yang komprehensif diwujudkan melalui posko siaga dan layanan after sales yang terus dikembangkan. Informasi layanan dapat diperoleh langsung melalui mTOYOTA, situs resmi Toyota Indonesia, atau After Sales Toyota Indonesia agar perjalanan pelanggan tetap worry-free selama masa libur panjang.
Baca selengkapnya di: m.halloriau.com




