Papan Q&A

Tersedia
MON~FRI : 9:00am ~ 5:00pm
SAT : 9:00am ~ 5:00pm
SUN, Holiday : day off
Q & A Lists
Barang Pertanyaan & Jawaban
Midea Kipas Angin FS40-10N - Merah HANYA GRATIS ONGKOS KIRIM JABODEBEK
Midea Kipas Angin FS40-10N - Merah HANYA GRATIS ONGKOS KIRIM JABODEBEK
Barang Q&A
  • Question : tipe lainMay 15, 2016

    Ada tipe kipad midea yg pake remot ga?

    Answer : [Re] tipe lain

    ada pak. nanti Bisa upload. maunya kipas atau model cooler yg Bisa di Isi air. bentuknya kotak..

  • Question : request tgl pengirimanMay 03, 2016

    Pengiriman ke citayam brp hari? Klo request dikirim tgl 5 mei transaksi byr bsk pagi bs ga?

    Answer : [Re] request tgl pengiriman

    nggak Bisa sesuai waktu yg bapak inginkan.karena besok hari libur. kemungkinan senin baru Bisa diterima pak. terima kasih

  • Question : kipas angin buy 1 get 1 freeApr 30, 2016

    Buy 1 get 1 free nya smpi skrg msh berlaku gak gan...

    Answer : [Re] kipas angin buy 1 get 1 free

    sdh habis masa promonya bapak ibu. harga satuan juga masih murah silahkan diorder.terima kasih

  • Question : buy1 get 1 msh berlakuApr 27, 2016

    Klo msh promo buy1 get 1 sy mau order beli tp kalo ga buy1 get 1 pembelian sy cancer yah

    Answer : [Re] buy1 get 1 msh berlaku

    ok nanti promo lagi kami info ya Pak. cancel nggak APA APA.. sukses selalu

  • Question : garansiApr 24, 2016

    Maaf.....garansinya ada gan......thank's.

    Answer : [Re] garansi

    ada tentunya. garansi motor 5 tahun

+Lihat semua pemberitahuan, FAQ, Q&A >>
BIG DEAL!! American Standard Agate Exposed Mono Shower Only A-2612-10
BIG DEAL!! American Standard Agate Exposed Mono Shower Only A-2612-10
Barang Q&A
  • Question : Bisa buat air panasApr 27, 2016

    Bos untuk type ini bisa dialirin air panas dri water heater ga? Ketahanan nya gimna? Deskripsi nya kurang jelas

    Answer : [Re] Bisa buat air panas

    ini khusus buat keran mono. atau keran shower air dingin saja ya pak