Papan Q&A

Tersedia
SELAMA LIBUR LEBARAN 31 Mei - 07 JUNI 2019 TUTUP TOKO
PENGIRIMAN AKAN DILAKUKAN
08 JUNI 2018
Q & A Lists
Barang Pertanyaan & Jawaban
SMART BRACELET M2 - GELANG JAM PINTAR (Warna Random)
SMART BRACELET M2 - GELANG JAM PINTAR (Warna Random)
Barang Q&A
Obeng Multifungsi + Senter 8 in 1**SUPERDAY**
Obeng Multifungsi + Senter 8 in 1**SUPERDAY**
Barang Q&A
  • Question : Pertanyaan tentang barang dari ana****Mar 23, 2019

  • Question : waktu penyiapan???Apr 19, 2013

    waktu untuk menyiapan pengiriman brp lama???...kemarin lusa saya tanya katanya akan dikirim tp sampai sekarang masih estimed

    Answer : [Re] waktu penyiapan???

    sudah di kirim sis. tapi resinya belum saya terima,jadi saya tidak bisa memasukan no resi.
    mohon di tunggu ya sis. sudah di kirim. dari 2 hari kemarin

  • Question : pengiriman???Apr 17, 2013

    distatus ship estimated???....sampai kapan????tlg segera diinfokan pengirimannya, tq

    Answer : [Re] pengiriman???

    iya hari ini sy kirim. maaf ya

  • Question : pembayaranFeb 05, 2013

    BUKTI TRANSAKSI TRANSFER DANA
    TANGGAL

    :
    29-01-2013
    JAM

    :
    10:54:58
    NOMOR REFERENSI

    :
    46F60632-A042-F2A5-40E3-F8CAADE7A909
    TRANSFER KE REKENING

    :
    0063842254
    NAMA PENERIMA

    :
    GIOSIS PT
    JUMLAH

    :

    Rp. 23.900,00
    BERITA

    :
    OBENG MULTIFUNGSI

    :
    -
    JENIS TRANSFER

    :
    TRANSFER SEKARANG
    NOMOR URUT

    :
    503500
    STATUS

    :
    TRANSAKSI BERHASIL
    CATAT NOMOR REFERENSI
    SEBAGAI BUKTI TRANSAKSI ANDA

    Answer : [Re] pembayaran

    untuk bukti transfer dapat anda kirimkan ke
    payemt@qoo10.co.id beserta order anda
    terima kasih

  • Question : testiJan 31, 2013

    barangnya sudah mendarat gan,tetapi ada salah satu mata obeng yang cacat,apakah bisa d retur?thanx

    Answer : [Re] testi

    cacatnya seperti apa bos? bisa kalau mau di retur, tapi maaf sebelumnya untuk ongkos kirim di tanggung oleh customer.
    terima kasih

    Question : [Re] testi

    saya harus konfirmasi kemana nih?

    kemaren order 3pcs,2pcs obeng waktu saya test mata obeng + yang paling besar kayak gak mau muter waktu saya puter ke kiri n kanan.gmn?

    Answer : [Re] testi

    konfirmasi kemari boleh, mau telp boleh ke no 021 3666 2886.
    untuk cart no berapa?
    yang bermasalah mata obengnya tidak bisa di putar?
    maaf sebelumnya saya kurang mengerti. tetapi semua mata obeng memang tidak dapat di putar, hanya dapat di angkat ke atas.

    Question : [Re] testi

    cart no 75161654
    maksudnya gini mas,waktu d gunakan obenya kayak doll gitu.jadi waktu di gunakan buat nglepas baut ya tetep aja gak lepas walaupun saya puter ke kiri terus.paham mas ?

    Answer : [Re] testi

    ada no telp yg dapat kami hubungi?
    apa maksudnya mata kembang pada obeng tidak ada? jadi bentuk mata obeng kembang sudah tdk berbentuk kembang?

    Question : [Re] testi

    o85755515656 a/n merza
    untuk no tlpn kmren dr tokokadounik apa q0010

    Answer : [Re] testi

    dari tokokadounik. baik akan saya hubungi sekarang.thx

    Question : [Re] testi

    maaf mas,kata orang rumah ada yang menghubungi saya.apa dari tokokadounik? saya lagi keluar kota nih.
    untuk masalah itu batal aja mas,kata buyernya biyarin deh,dari pada keluar ongkos sama waktu yg lama lagi.
    terima kasih atas waktunya mas

    Answer : [Re] testi

    baik.
    terima kasih

+Lihat semua pemberitahuan, FAQ, Q&A >>
RAK DINDING ALUMUNIUM SIZE 58 X 10 X 12.5 CM
RAK DINDING ALUMUNIUM SIZE 58 X 10 X 12.5 CM
Barang Q&A
BLENDER CAPSULE VERSI 2- CAPSULE CUTTER QUATRE 2
BLENDER CAPSULE VERSI 2- CAPSULE CUTTER QUATRE 2
Barang Q&A
TWO TONE HANDBAGS - TAS MULTIFUNGSI
TWO TONE HANDBAGS - TAS MULTIFUNGSI
Barang Q&A
XIAOMI MI BAND 3 SMART BRACELET - ORIGINAL MI BAND 3
XIAOMI MI BAND 3 SMART BRACELET - ORIGINAL MI BAND 3
Barang Q&A
Car Vacuum cleaner portable
Car Vacuum cleaner portable
Barang Q&A
  • Question : Pertanyaan tentang pembatalan/return dari261****Nov 15, 2018

  • Question : Barang rusakAug 29, 2016

    Dear seller,

    Mohon informasinya, saya sudah terima barang dan sudah di coba. Tapi hanya sekali nyala, setelah itu langsung mati ga nyala lagi. Dan kabelnya panas banget, serta bau gosong pada motornya. Bisa di tukar ga nih ?

    Answer : [Re] Barang rusak

    iya gan sy retur ya.. terima kasih

  • Question : NanyaAug 24, 2016

    Sis ini beli 1 gratis 1

    Answer : [Re] Nanya

    iya betul..

  • Question : masih buy 1 get 1 ?Aug 20, 2016

    Garansi ? Buy 1 get 1 sampai kapan promonya ?

    Answer : [Re] masih buy 1 get 1 ?

    garansi pengiriman. iya buy 1 get 1. terima kasih :)

  • Question : Promo 1+1Aug 09, 2016

    Maaf mau tanya. Saya agak confuse mengenai promo ini. Soalnya di tanggal 02 Agustus pertanyaan yang intinya sama, dijawab berbeda. Jadi yang benar bagaimana? Apakah harga 99rb itu dapat 2 unit vacuum? Mohon infonya. Tks.

    Answer : [Re] Promo 1+1

    betul gan buy one get one selama masih promo.. terima kasih

+Lihat semua pemberitahuan, FAQ, Q&A >>
TENDA CAMPING 4 ORANG 200CM X 200CM
TENDA CAMPING 4 ORANG 200CM X 200CM
Barang Q&A
NEW TOOTHPASTE DISPENSER V2 V- DISPENSER ODOL
NEW TOOTHPASTE DISPENSER V2 V- DISPENSER ODOL
Barang Q&A
TWO LAPER SHOES POUCH VERSI - TAS SERBAGUNA - TRAVEL BAG
TWO LAPER SHOES POUCH VERSI - TAS SERBAGUNA - TRAVEL BAG
Barang Q&A
  • Question : Inquiry for the item from ans****Jul 30, 2018

    ini kalo utk 3 pasang tp sepatu semua bisa ga? muat?

    Answer : [Re] Inquiry for the item from ans****

    dicek dl ya

DIAL VISION ADJUSTABLE LENS EYEGLASSES
DIAL VISION ADJUSTABLE LENS EYEGLASSES
Barang Q&A
CATOK 2 IN 1 - NOVA 26 MM
CATOK 2 IN 1 - NOVA 26 MM
Barang Q&A
  • Question : readyDec 05, 2017

  • Question : ready sisDec 05, 2017

Get 5 pcs Kanebo Super Magic Towel Random
Get 5 pcs Kanebo Super Magic Towel Random
Barang Q&A