Klik Barang

Ulasan Pelanggan

  • review
    rate: 100Recommended

    Udah sering beli disini, tp baru mau coba utk hash browns nya, moga2 enak jg.

    Jul 11, 2018
    Go to PhotoReview
  • review
    rate: 25Kecewa banget

    Brg sdh terima tapi baru sempat upload. Tadinya agak malas upload. Krn begitu brg saya terima, yg dilihat hanya tepung tanpa bentuk. Stlh bolak balik komplain dan atas bantuan cs q10 (Tks q10) akhirnya mau diganti yg berbentuk. Tapi ternyt tdk juga krn sama hancur, krn msh ada bentuk potingannya seperti di foto. Jadi tlg diperhatikan jika kirim brg yg rawan hancur. Akhirnya kemarin saya jadikan perkedel tapi rasanya juga hancurrrr...

    Jun 08, 2018
    Go to PhotoReview
  • review
    rate: 25Mydibel French Fries Series 750 gr

    Ini pesanan Mydibel French Fries mini potato waffel yg ke 2 daaannnnn hasilnya sama...hancur mina...gimana pertanggung jawaban dari seller yaa...kok sampe skr ga ada konfirmasi n jawabannya...😥 BENAR2 KECEWA BERAT !!!! NOT RECOMMEND 😠😡 Nb : jangan pernah anggap remeh pembeli lhooo...karena ada pepatah pembeli adalah raja sooo...MOHON DI RESPON !!! tq

    May 23, 2018
    Go to PhotoReview
Shipping rate:Gratis 15 Terjual rate: 5.0
Power grade Glomart rate: 90
81 Barang Diskon337 Fellow
Focus Items

Fliter

Harga

05001000Max

Dikirim Dari

/ 1 PERGI