Libur Natal dan Tahun Baru identik dengan meningkatnya angka perjalanan dan aktivitas mobilitas warga. Menyadari kebutuhan akan layanan bengkel dan perawatan kendaraan yang tetap siaga, Mitsubishi Motors mengoptimalkan jaringan diler resmi dengan operasional khusus selama periode ini.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan Program Diler Siaga di seluruh Indonesia. Program ini berlangsung selama libur Natal dan Tahun Baru, dengan partisipasi total 55 diler resmi yang tersebar di berbagai kota besar maupun jalur lintasan utama.
Layanan Diler Siaga Mitsubishi Motors
Program diler siaga menghadirkan dua kategori layanan. Pertama, diler dengan layanan 24 jam pada tanggal tertentu, kecuali di tanggal 29 sampai 30 yang beroperasi dari pukul 08.00 sampai 17.00. Kedua, diler yang tetap buka dengan jam operasional reguler, yaitu 8 jam sejak pagi hingga sore.
Melalui pernyataan resmi Kazuto Azuma selaku Direktur Product Service & Branding Strategy Division, kehadiran layanan ini menjadi bentuk komitmen Mitsubishi dalam memberikan dukungan kepada pelanggan saat momen puncak perjalanan akhir tahun. Konsumen dapat memanfaatkan beragam layanan, mulai dari pemeriksaan kondisi kendaraan, servis ringan, hingga ketersediaan stok suku cadang resmi.
Daftar Diler Siaga 24 Jam
Berikut daftar diler Mitsubishi di berbagai wilayah yang siap melayani secara penuh selama libur akhir tahun, dengan pelayanan non-stop kecuali pada tanggal 29 dan 30 yang mengikuti jam kerja reguler:
- BRA – Tebet, Jakarta Selatan
- Dwindo – Cakung, Jakarta Timur
- Dipo – Puri, Jakarta Barat
- Dipo – Golf Island PIK, Jakarta Utara
- Prabu – Bogor
- BRA – Serpong, Tangerang Selatan
- SSPM – Margahayu, Bekasi
- BOM – Adi Sucipto, Sleman
- MITDI – Pekalongan
- SUN – MT Haryono, Semarang
- SPS – Cirebon
- Dipo – Rancaekek, Bandung
- Dipo – Medan
- Dipo – Arengka, Pekanbaru
- BMM – Palembang
- BBM – Natar, Lampung Selatan
- BRA – Sidoarjo
- SUN – Ngagel, Surabaya
- SUN – Malang
- Dipo – Banyuwangi
Daftar Diler Siaga 8 Jam (Jam Operasional Reguler)
Selain diler siaga penuh, berikut sejumlah diler Mitsubishi yang tetap siap melayani kebutuhan pelanggan dengan jam kerja normal selama periode libur panjang:
- SSPM – Fatmawati, Jakarta Selatan
- SDM – Sunter, Jakarta Utara
- Arista – Kalimalang, Jakarta Timur
- SSPM – Cempaka Putih, Jakarta Pusat
- SDM – Lenteng Agung, Jakarta Selatan
- Mustika – Cibubur, Bogor
- Dipo – Ciputat, Tangerang Selatan
- Dipo – Serang
- BRA – Semarang
- SUN – Kudus
- SUN – Kartasura, Sukoharjo
- SUN – Purwokerto, Banyumas
- SPS – Abdurrahman Saleh, Bandung
- SDM – Cikampek, Karawang
- Mahligai – Sukabumi
- Wicaksana – Surapati, Bandung
- Sardana – Gatsu, Medan
- Arista – Banda Aceh, Aceh Besar
- Dipo – Padang
- Dipo – Pekanbaru
- Dipo – Batam
- BBM – Yos Sudarso, Bandar Lampung
- LBU M – Tanjung Api-api, Palembang
- Dipo – Jambi
- Dipo – Bengkulu
- BRA – Gatsu, Denpasar
- SUN – Probolinggo
- Dipo – Madiun
- Mandau – Balikpapan
- Bosowa – Makassar
- Bosowa – Manado
- GBI – Pontianak
- Mahakam – Wahid Hasyim, Samarinda
- Barito – Banjar Baru
- SDIM – Palangkaraya
Panduan dan Akses Informasi Tambahan
Pelanggan diimbau untuk selalu mengecek kesiapan mobil sebelum melakukan perjalanan jarak jauh. Informasi detail lokasi, layanan, hingga kontak diler terdekat dapat diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Konsumen juga bisa memperoleh bantuan melalui customer service Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300 untuk kebutuhan mendesak selama masa libur.
Inisiatif diler siaga ini dirancang guna memastikan kelancaran, keamanan, dan kenyamanan perjalanan para pengguna Mitsubishi. Seluruh layanan purna jual tetap prioritaskan kebutuhan konsumen agar mobil selalu dalam kondisi prima, kapanpun dibutuhkan sepanjang periode libur nasional.
Baca selengkapnya di: kabaroto.com